🚧WARNING 🚧
ADA ADEGAN YANG ANU WALAUPUN GA TERLALU ANU 😂
BERHATI HATI BAGI KALIAN YANG DIBAWAH UMUR :V
G DENG. GA TERLALU ANU KOK
SEBELUMNYA
" Mau dikasih nama siapa? " tanya Yoongi bingung dengan nama anaknya.
" Hyuna? Min Hyuna? Bagaimana bagus tidak? " jawab Hyumi sambil berfikir.
" Hyuna? Seperti penyanyi itu? Aku tidak suka. " Hyumi yang mendengar itu hanya mengangguk setuju. Lagi pula ia juga tidak terlalu suka dengan nama itu.
" Bagaimana dengan Yeonha? " usul Hyumi.
" Eumm, itu terdengar aneh ditelingaku. " Yoongi menolak usul Hyumi.
" Tapi aku maunya ada unsur nama Yeon. " Hyumi manyun mendengar Yoongi menolak usul darinya.
" Yeon.. Yeon... Yeonmi bagaimana? Yeon nama yang kau inginkan dan Mi adalah namamu hyunMI. " Akhirnya setelah sekian lama Yoongi memberi nama untuk buah hatinya itu.
" Eumm bagus. Baiklah namamu adalah Min Yeonmi sayang. " ucap Hyumi sambil mengecup anaknya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Yoongi, buatkan susu untuk Yeonmi! " teriak Hyumi." Iyaaa, " dengan malas Yoongi membuatkan susu untuk anaknya.
5 menit telah berlalu, Yoongi memberikan botol susu kepada Hyumi.
Hyumi meneliti susu itu. Kenapa susunya tak tercampur? Alias mengambang dan ada yang tersisa dibawah.
" Yakk, Yoongi! Kau membuat susu ini dengan air dingin? " tanya Hyumi.
" salah? " balas Yoongi dengan pertanyaan.
" Aishhh, harusnya kau mencampurkannya dengan air hangat. Isss, pabo"
" Yakkk, kau mengataiku pabo? " Yoongi tidak terima dengan perkataan Hyumi.
" Iya, masalah? "
Hyumi memandang Yoongi dengan amarah. 'Pagi pagi sudah bikin ribut, maunya apaan sih?' batin Hyumi.
Yoongi memandang Hyumi melotot :v
Tolong bayangin sendiri Yoongi melotot ya :v - minmin
Bayi mereka menangis dengan kencang, membuyarkan tatapan Hyumi dan Yoongi yang menjadi jadi.
"Tunggu sebentar sayang, mama membuatkan susu untukmu dengan benar tidak seperti papamu yang pabo. " ucap Hyumi berjalan keluar.
" Dasar " Yoongi berbaring untuk kembali tidur.
Tapi Yoongi tidak bisa memejamkan matanya karena tangisan Yeonmi.
" Cup cup cup, sayang diam ya. Papa mau tidur. " Yoongi menenangkan Yeonmi.
Yeonmi tidak segera tenang, akhirnya Yoongi duduk didepan anaknya sambil memikirkan cara menenangkan bayi.
Aha, solusi tiba tiba terparkir di pikiran Yoongi.
" Sayang, lihat papa, "
" Cilukkk" Yoongi menutup wajahnya dengan tangan.
" Baaaa"
Bukannya Yeonmi tenang, malah sekarang semakin menjadi.
" Yakk, yoongi. Kau membuat Yeonmi menangisss!!!! " teriak Hyumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married
FanfictionYoongi si pria es menikah dengan Hyumi(?) Tapi bagaimanapun mereka tak saling mencintai. Mereka hanya dijodohkan kedua orangtuanya. - - - - - - - - Kecup maniez dari Minmin WARNING!! SLOW UPDATE