2.

8.7K 535 26
                                    

Yoongi pov

Ada apa dengan wajahnya. Merah sekali. Apa dia sakit?

"Kenapa kau?" tanyaku
"Ani, tidak apa apa." Hyumi memalingkan wajahnya.

Aku mendekatkan tubuhku pada Hyumi. Hyumi terus mundur kebelakang sampai terhalangi tembok. Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya. Aneh, dia menutup matanya ketakutan.

"Apa benar kau baik baik saja?" tanyaku.

Hyumi pov

"Ada apa dengan wajahmu?" tanya Yoongi.
'Ini gara gara kamu tau.'batinku
"Ani, tidak apa apa." aku memalingkan wajahku agar tidak terlihat oleh Yoongi.

Tiba tiba Yoongi medekatiku. Aku panik, aku mundur dan Yoongi mengikutiku. Aku berhenti saat punggungku menyentuh tembok. 'Ish tembok sialan, kenapa kau ada disini?'batinku.
Wajahnya semakin dekat dengan wajahku.
Aku menutup mata dan menyerah.
"Apa benar kau baik baik saja?" Yoongi bertanya.
Aku membuka mataku, entah mengapa hatiku sangat kecewa.

❤~❤~❤

Keesokan harinya

Yoongi pov

Saat membuka mataku, aku tidak menemukan sosok Hyumi di dekatku. Sebelumnya aku berfikir bahwa aku belum menikah...

Aku mandi dan keluar kamar setelah selesai. Aku mencium bau masakan yang enak di dapur.

'Hmm, masak apa ya dia.' batin ku

Aku mendekatinya dan menepuk bahunya. Dia kaget lalu langsung berteriak dan hampir memukulku dengan spatula panas yang dibawanya.

Hyumi pov

Saat sedang asyik asyiknya memasak tiba tiba ada tangan seseorang yang menepuk bahu. Aku terlonjak kaget. Aku hampir melayangkan spatula panas yang ku gunakan untuk memasak. Ternyata itu Yoongi.

"Kau masak apa ?" tanya Yoongi dingin.
"Diamlah. Jangan menggangguku." balasku.
"Aku belum pernah melihat masakan ini?" Yoongi bertanya lagi.
"

Aku memasak rendang. Rendang itu dari Indonesia. "jawabku.
" hmm, baiklah."

Setelah selesai memasak aku menghidangkannya di ruang makan dan memakannya bersama Yoongi.
Yoongi sangat tenang jika sedang makan. Dia tidak mengajakku bicara.

"Kau tidak berangkat bekerja?" tanyaku
"Tidak, aku cuti selama 3 hari." jawab Yoongi singkat.

❤~❤~❤

Setelah makan, Yoongi kembali ke kamar dan tidur lagi. Hyumi kesal, harusnya sekarang ia PDKT dengan Yoongi. Hyumi akhirnya menelepon Yura, sahabatnya.

Hyumi pov

Ck, suami kebo. Tidur mulu kerjaannya.

Kok lu bisa tau sih? padahal kalian baru nikah 1hr- author

Masalah buat luh thor? Suka suka gue lah - hyumi.

Aku mengambil hp dan menelepon Yura.

'Angkatlah yur, please..'

"Yeoboseo?"

MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang