Selasa
Line~
Ditengah kesibukan gue ngerjain tugas, tiba - tiba notif line gue bunyi. Gue lirik bentar tuh siapa yang ngechat malem - malem gini. Tertera di layar pop-up nama Mario Aryasatia disana.
"Hah? ngapain kak Mario ngechat gue" gue bermonolog sendiri kaya orang gila. Bukannya dibalas aja gitu yakan linenya. Ya maklum lah namanya juga bingung, kan biar kaya disinetron - sinetron itu tuh, kalo bingung ya ngomong - ngomong sendiri dulu.
Dari pada mikir panjang gegara sinetron, gue pun membuka pesan dari Mario tadi.
21.30
Mario Aryasatia : Hai Mey
Mario Aryasatia : Apa kabar?21.35
Meyfasya : Hai juga kak. Kabar baik nih.
Meyfasya : Ada apa ya kak?
Mario Aryasatia : Ohh bagus deh kalo baik.
Mario Aryasatia : Emmm gak ada niat nanya kabar gue balik nih mey?
Mario Aryasatia : Gapapa sih mey. Gue Cuma mau bilang, kok gue tiba - tiba kangen elo ya hehe
Fast respons banget balasnya kaya olshop. Lagian kok isinya random tiba - tiba bilang kangen? Terus gue harus balas apa? "Gue juga kangen sama kakak" gitu? Idiihh males banget. Jangan baik - baik sama mantan. Entar baper sendiri.
Line~
Ya allah ngechat gue lagi? Padahal udah sengaja gue read doang.
21.55
Mario Aryasatia : Kok di read aja mey? Gue ganggu ya?
Meyfasya : Eh engga kok kak
Meyfasya : Cuma itu, gue lagi nugas. Banyak banget, jadi gak sempet bals chat
Mario Aryasatia : Oh gitu, yaudah gapapa
Mario Aryasatia : Maaf ya mey kalo gue ganggu. Lain kali aja kita ngobrol bareng hehe
Gak usah nangol lagi dihadapan gue aja kak sekalian. Gue gak mau terbayang - bayang sama lo lagi. Gue memutuskan gak membalas chat terakhir dari kak Mario. Takutnya kalo gue kelamaan chat sama dia gue gagal move on. Inget ya mey, dia tuh udah nyakitin elo. Jangan mau lagi berhubungan sama dia. Iya iya, inget banget gue sama petuahnya kak Fika. Jangan deket - deket sama kak Mario.
Jadi gais, yang barusan chat gue tadi tuh kak Mario, mantan gue pas jaman SMA. Lho mey, bukannya dulu lo waktu SMA udah suka sama Dana? Iya emang gue dari dulu udah suka sama Dana. Tapi ditengah - tengah rasa suka gue ke Dana, ada kakak kelas yang PDKT-in gue. Ya kak Mario itu. Dia ngasih perhatian ke gue yang bikin gua lupa sama keberadaan Dana di hati gue. Kak Mario bikin gue nyaman. Dia juga yang menyadarkan gue buat apa mengaharapkan yang gak pasti.
Setelah itu tau gue udah ngerasa nyaman sama kak Mario, dia nembak gue. Awalnya gue mikir. Yakin nih nerima? Terus dana gimana? dan akibat kemakan sama omongan temen gue buat nerima kak Mario, guepun akhirnya jadi pacar kak Mario juga. Kak Mario ini orangya ganteng banget, idola sekolah, kapten basket. Doi juga rapper. Udah terkenal dikalangan cewek - cewek lah. Ada rasa bangga juga sih pas gue jadi pacarnya doi. Hehehe
Tapi gue pacaran sama kak Mario gak lama, cuma 6 bulan. Gue rasa itu tuh 6 bulan yang rasanya kaya manisan banget di gue. Manis diawal pahit diakhir.
Tau kenapa? Emang sih kak Mario baik banget, perhatian banget, cuma ya itu, doi belum move on dari mantan ternyata. Pacaran sama gue cuma buat menutupi bayang - bayang mantan doang. Ngedeketin gue cuma untuk jadi pelampiasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DAY6] OUT OF MY MIND
FanfictionLika liku cerita cinta anak band •Non-baku •Local •Krenyez . By : syaf