👀Happy Reading👀
Saatnya acoustic sesion, Chanyeol dan Lay memainkan gitar mereka. Lagu pertama adalah lagu EXO yang mendapat banyak penghargaan sebelum Tao memutuskan untuk keluar dari grup, 'Call Me Baby'.
Siapa sih yang tidak mengenali lagu itu, bagi para EXO-L? Lagu yang memiliki nada mudah diingat dan lirik yang keren serta tariannya yang bagus, kini dibawakan secara akustik.
Saat member EXO bernyanyi, para penonton konser di 'Seoul Olympic Gymnatic Stadion' ikut bernyanyi dengan bersama-sama. Hingga menjadi layaknya paduan suara.
Lagu terakhir di acoustic sesion adalah lagu milik Lay dialbum solonya yang bertajuk 'Lost Control' yaitu 'Monodrama' yang memiliki lirik dengan bahasa mandarin. Namun, para penonton tampak sangat antisias dengan penampilan Lay dan rekan-rekannya.
Dhea pun menikmati alunan gitar dan suara merdu milik EXO. Jadi begini perasaan menonton dan mendengar suara langsung dari 'Boyband' yang kita gandrungi. Tak ayal mengapa kini banyak para penggemar K-POP yang mengeluarkan banyak uang hanya untuk menonton konser para idola. Karena memang, itu sangat keren. (Aku mau)
Akustikan sudah selesai, member EXO kembali ke belakang panggung untuk berganti baju. Begitu kembali mereka tampak santai dengan mengenakan jersey andalan mereka.
Dengan mengenakan bandana pikachu, Chanyeol terlihat semakin lucu dan menawan. Bahkan, Dhea sampai tidak menyadari jika itu Chanyeol tanpa melihat tubuh tingginya dari yang lain.
"Chanyeol-a, dimana kekasihmu?" tanya Baekhyun menggoda. Para penonton tampak bersorai. Dhea yang kaget hanya mematung.
Chanyeol menatap kearah Dhea duduk dan menunjuknya. Lampu panggung pun ikut menyorot Dhea. Dengan malu-malu, Dhea melambaikan tangannya.
Kai dan Lay tampak menghampiri tempat duduk Dhea. Melihat itu, Chanyeol hanya diam dengan senyuman yang terus mengembang dibibirnya. Para penggemar pun tak hentinya berteriak, terlebih saat Lay dan Kai mengajak Dhea untuk bergabung keatas panggung.
Dhea ingin menolak, namun Kai dan Lay sudah lebih dulu menariknya keluar dari pagar pembatas. Kai memberikan mic kepada Dhea. Lay ikut mendorong Dhea kearah member EXO dari belakang.
Tanpa malu dan tanpa memperdulikan lainnya, Chanyeol merangkul pundak Dhea dengan mesra. Lucunya, para penggemar berteriak agar Chanyeol tidak melakukan itu diatas panggung.
"Chanyeol-a!! Jangan lakukan itu pada kami!!!" teriak penggemar. Namun ada beberapa yang berteriak jika mereka iri pada Dhea.
"Mengapa hanya EXO-M yang tidak tau apa-apa?" tanya Chen.
"Aku pikir itu hanya mengganggu." jawab Chanyeol.
"Mengganggu apa? Kau menyembunyikannya pada kami, kau pikir itu enak? Mentang-mentang pacarmu cantik." ucap Lay.
Chanyeol sedikit memundurkan Dhea dari Lay, Chanyeol takut jika Dhea jatuh kedalam pesona Lay yang begitu kuat. (Aku merasakan itu)
"Sudah berapa lama kalian berpacaran?" tanya Xiumin.
"Kita..."
"Kau diam lah, aku bertanya pada pacarmu." potong Xiumin. Chanyeol hanya menyengir.
"Kita sudah jalan selama 3 bulan." jawab Dhea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fandom » PCY (✔)
Fanfiction-; [complited✔] Kisah seorang 'Lucky Fans' asal Indonesia yang ditolong oleh seorang member Boyband asal Korea Selatan. Hingga ia menjadi seorang pembantu di dorm boyband tersebut. siapakah member yang dimaksud? bagaimana kisahnya? Baca aja, hanya...