👀Happy Reading!!👀
Line
Ulang tahun Chanyeol Grup (9)
Suhokim : rencananya yang benar yang mana?
Xiumin.EXO : aku juga tidak tau..Sehun-ah!!
Oohsehun : kita (EXO) kerjai dia, lalu Dhea masuk dengan membawa kue tart nya.
Bbaekhyun : jangan! Sehun kau juga ikut Dhea membawa kue. Kau setuju Dhea?
Me:
Apapun itu aku terserah sajaKai : betul Sehun-ah, bantu Dhea membawa kue nya. Kami yang akan mengerjai Chanyeol.
Kyungsoo : Chen dan Lay hyung ada dimana?
Yizing : pukul 1 pagi kami sampai di Korea
Chen : kejutannya dimulai jam berapa?
Me:
Pukul 12 bagaimana?Me:
Lay dan Chen oppa, hati-hati..🙆SuhoKim : boleh
Chen : oke!!! 👌
Yizing : emotmu buat ku tersentuh😍😳
Oohsehun : mungkin Lay dan Chen Hyung akan telat 2 jam.
SuhoKim : tak apa, yang penting mereka menyempatkan diri untuk datang.
BBaekhyun : lay, ku dengar kau 1 acara dengan Luhan?
Xiumin.EXO : Ya! Kau bisa buat maknae sedih
BBaekhyun : aku hanya bertanya.
Me:
Aku baru melihat beritanyaOohSehun : bagaimana kabarnya?
Kyungsoo : sehun-ah kau membuatku merinding
Yizing : dia baik, aku sempat kaku melihatnya lagi, tapi dia menunjukkan hal yang berbeda. Jadi, aku mencoba bersikap biasa. Dia tampak keren setelah memainkan film barunya.
OohSehun : aku sudah menonton film itu. Dia tampak gagah dan juga keren. Aku akui itu.
Yizing : ku pikir dia tidak akan pamit, ternyata dia melambaikan tangannya.
Me :
Pasti mengharukanSuhoKim : kue tart nya sudah matang?
Me :
Sudah, sedang ku dinginkan lalu aku hias.OohSehun : aku akan membantu mu. Aku segera ke apartemen mu.
Chen : kerja bagus!
Kyungsoo : aku jadi tak sabar melihat hasilnya.
BBaekhyun : aku jadi tak sabar mengerjai Chanyeol.
SuhoKim : Baekhyun, yang ada dipikiran mu hanya itu.
Xiumin.EXO : Sehun-ah jangan sampai kepergok Chanyeol.
BBaekhyun : dia sudah terlelap. Tadi matanya terbuka. Entah apa yang membuatnya lelah.
Kyungsoo : topik apa yang akan kita gunakan untuk mengerjainya?
SuhoKim : Baekhyun kau teriak, lalu kau menuduh Chanyeol karena dia telah mendorongmu. Minta hingga terjerit-jerit jika kamu sudah merasa lelah 1 kamar dengan Chanyeol.
BBaekhyun : bagaimana jika dia marah sungguhan?
Xiumin.EXO : Dhea dan Sehun akan datang dengan membawa kue. Dia tidak mungkin marah.
BBaekhyun : baiklah..
Me :
Oppa, hiasan apa yang cocok untuk Chanyeol oppa? Aku dan Sehun Oppa sangat bingung.BBaekhyun : dia suka one piece
Me :
Baiklah.. Hampir pukul 11, ya tuhan mengapa cepat sekali?Suhokim : ayo kita jalankan misi kita!!
Me :
오빠들 fighting!!!BBaekhyun : aku akan berteriak
👤XOXO👤
EXO member fact's :
"Saat ulang tahun Chanyeol, EXO memberikan kejutan dengan mematikan lampu ditengah siaran langsung ‘V apps’ dan memberikan kue sambil memberikan ucapan selamat ulang tahun."
- Park Chanyeol⭕⭕⭕
KAMU SEDANG MEMBACA
Fandom » PCY (✔)
Fanfic-; [complited✔] Kisah seorang 'Lucky Fans' asal Indonesia yang ditolong oleh seorang member Boyband asal Korea Selatan. Hingga ia menjadi seorang pembantu di dorm boyband tersebut. siapakah member yang dimaksud? bagaimana kisahnya? Baca aja, hanya...