👀 Happy Reading 👀
Author POV
Tak lama, sosok perempuan ikut masuk kedalam restoran dan berjalan tepat dibelakang Chanyeol. Dan dia adalah Seulgi.
Dhea berdiri dari kursinya, menaruh pelaratan makan diatas meja, Sehun yang terkejut menatap Dhea heran lalu melihat Chanyeol bersama Seulgi.
Dentingan besi yang menyatu begitu kuat, hingga membuat semua orang yang berada di restoran menatap Dhea, tak terkecuali Chanyeol dan Seulgi.
Melihat Dhea berada didepannya, membuat Chanyeol sangat kaget. Dia menatap Dhea dengan tatapan bersalah, Dhea menatap Chanyeol marah.
Dhea menarik tangan Sehun keluar restoran.
Chanyeol dengan cepat mengejar Dhea dan Sehun, Seulgi mengikuti Chanyeol dari belakang.
"Dhea-ya!!" teriak Chanyeol.
Teriakan itu sama sekali tidak digubris oleh Dhea, sedangkan Sehun yang masih ditarik oleh Dhea menatap hyung nya meminta bantuan.
Dhea terus berlari menarik Sehun menuju tempat parkir, namun akhirnya Chanyeol dapat menahan Dhea.
Dengan lemas dan mata yang sudah berkaca-kaca, Dhea melepaskan tangannya pada Sehun dan menatap Chanyeol.
"Kau tau, bagaimana perasaan ku saat ini? Kau tau, bagaimana aku menunggu mu dengan perasaan bahagia karna aku AKAN menemui kekasih ku? Semuanya hancur karna kau tiba-tiba membatalkannya dengan alasan pekerjaan dan ternyata kau asyik berjalan-jalan dengan gadis lain tanpa peduli dengan ku?
Kau pikir aku baik-baik saja,, hiks... Tidak, kau menghancurkan hati ku,, hikss... Aku hanya perlu penjelasan dengan postingan mu,, hikss... Tapi tanpa kau berkata pun aku sudah mengetahui jawabannya,, hikss..." ucap Dhea yang sudah menangis.
Chanyeol berusaha memeluk Dhea, namun Dhea menahan dada Chanyeol agar tidak memeluknya.
"Maafkan aku, aku salah. Kau marah, kau memang berhak marah pada ku. Tapi kumohon jangan menangis." ucap Chanyeol.
"Chanyeol-a! Kau yang membuatku menangis,, hiks... Sudah lah, kita putus saja, aku lelah, aku ingin pergi. Sehun oppa kajja," ajak Dhea pada Sehun.
Sehun hanya mengikuti apa yang Dhea ingin kan. Dia menatap sekilas pada hyung nya.
"Dhea, kumohon, jangan putus. Marah, marah saja pada ku, pukul aku, tapi jangan putus, jebal." mohon Chanyeol. Dhea memasuki mobil tanpa memperdulikan ucapan Chanyeol.
Sehun menyalakan mesin mobil, "jalankan oppa," perintah Dhea.
Mobil pun melesat cepat menjauh dari Chanyeol dan Seulgi.
Lusa nya, secara mendadak Dhea pulang kembali ke Indonesia tanpa memberitahu siapapun.
(NOW, in INDONESIA)
"Lohh, lo kok gitu sih, Dhe." ucap Fera setelah mendengar cerita panjang Dhea.
"Gitu gimana? Gue udah disakitin, tapi lu bilang gimana?" tanya Dhea dengan heran.
"Dhe, dengerin gue. Sebenernya apa yang lo liat itu salah." - Fera.
"Salah gimana sihh, Fer?" - Dhea.
"Kalau sebenernya, Chanyeol sama Seulgi emang nggak ada hubungan apapun, mereka komen-komenan di Instagram cuman ingin buat spoiler drama baru mereka. Lagian ini salah Chanyeol juga karna belum mau cerita sama lo, jadi salah paham gini." ucap Fera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fandom » PCY (✔)
Fiksi Penggemar-; [complited✔] Kisah seorang 'Lucky Fans' asal Indonesia yang ditolong oleh seorang member Boyband asal Korea Selatan. Hingga ia menjadi seorang pembantu di dorm boyband tersebut. siapakah member yang dimaksud? bagaimana kisahnya? Baca aja, hanya...