#Bonus Chapter (1)

2.4K 191 26
                                    

Biar makin baper, aku saranin bacanya sambil dengerin lagu promise-EXO.

👀Happy Reading👀


Dhea's POV

Disinilah aku berdiri, sebuah gedung besar dengan hampir 5 ribu orang lebih didalamnya, semua meneriaki sebuah nama yang sangat berharga bagi mereka. EXO.

Dengan lightstick yang mereka bawa, mereka menggoyangkannya dengan serempak mengikuti alur lagu yang dibawakan EXO diatas panggung.

Tak dipungkiri, hari ini, konser terakhir EXO setelah 13 tahun berdiri. Aku pun sangat bersemangat untuk konser hari ini, walau aku tau nantinya akan ada air mata yang menetes.

Aku menggenggan tangan Fera dengan erat, saat memori lama berputar diotak ku, saat pertama kali aku pergi menonton konser EXO, saat aku pertama kali bertemu dengan EXO di dorm, saat EXO memanggil ku dengan sebutan noona, saat aku harus kembali ke Indonesia, saat aku membuatkan makanan untuk EXO, saat aku tertawa bersama semua member EXO. Tapi apa aku akan kehilangan setelah konser ini berakhir? Tidak bisa aku bayangkan.

Aku belum siap kehilangan itu semua. Yang akan aku lakukan setelah konser ini berakhir hanya berdoa untuk kebahagiaan member EXO setelah ini.

Dan aku tidak bisa membayangkan 5 tahun yang akan datang, dan aku bertemu kembali dengan EXO dengan membawa anak masing-masing.

Semua nya terlalu cepat, rasanya baru kemarin aku menjadi seorang EXO-L namun sekarang aku sudah duduk bersama ribuan EXO-L di konser terakhir ini.

Semua teriakan terus menggema seakan konser benar-benar akan berakhir.

Suho mulai bersuara dengan nafas yang terputus-putus setelah mereka membawakan lagu 'monster'.

"Tes..." ucap Suho, semua pun merasa sangat hening.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh EXO-L yang sudah datang kemari. Terimakasih setelah menemani kami selama 13 tahun ini, 13 tahun yang sangat berharga bagi EXO, 13 tahun yang akan kami kenang untuk selamanya, 13 tahun yang akan kami ceritakan pada anak dan cucu kami nanti. Intinya, kami mencintai kalian." ucap Suho, suaranya bergetar seakan menahan tangisnya.

"Kami tidak akan pernah melupakan apa yang selama ini sudah terjadi. Aku akan mengenang kalian dihati ku, aku tidak akan melupakan kalian," lanjut Lay sambil menunjukkan wajah tegarnya.

"Kami bahagia telah memiliki kalian yang selalu mencintai kami, kami bahagia memiliki kalian yang sudah bersama kami selama ini, dengan setia menunggu kami disetiap konser, comeback, maupun saat kami memiliki poject masing-masing." ucap Xiumin.

"Kami ingin, mulai saat ini, kalian mencari kebahagiaan kalian masing-masing. Aku tidak pernah berpikir jika ini akan berakhir, tapi percayalah pada ku, kalian semua masih tetap berada di hati ku." sambung Kai.

"Semua tidak akan pernah berakhir, berjanjilah, kalian semua mendapatkan keluarga yang bahagia. Kami bukan lagi sosok yang akan selalu menjadi prioritas kalian, kalian semua akan memiliki satu orang yang harus kalian sayangi melebihi kami." ucap Baekhyun.

"Mulai besok, gunakan uang kalian untuk keperluan masing-masing, kalian tidak perlu menghabiskan uang kalian untuk membeli barang-barang good-s kami. Teriamaksih telah mencintai kami dengan setulus hati, aku mencintai kalian." Ucap Chanyeol yang sudah menangis.

Fandom » PCY (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang