제 51 회

2.4K 182 14
                                    

👀Happy Reading👀

Chanyeol duduk diantara Baekhyun dan Dhea. Mereka disuguhkan daging panggang. Chanyeol memotongnya daging untuk Dhea. Baekhyun yang melihat itu juga meminta Chanyeol untuk dipotongi.

"Untukku?" tanya Baekhyun sembari mengangkat piringnya.

"Kau mau?" tanya Chanyeol. Baekhyun mengangguk. Chanyeol pun memotongkan daging untuk Baekhyun dan diberikan padanya.

"Terimakasih.." pekik Baekhyun dengan senang. Dhea hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Moon Ga Young pun ikut merasa heran dengan Baekhyun yang tidak pernah berubah dari saat syuting 'EXO next door'. Baekhyun selalu ingin berada di dekat Chanyeol walau kini Chanyeol memiliki kekasih.

"Baekhyun-ah.. Kau selalu mengganggu orang yang sedang berpacaran?" tanya Ga Young pada Baekhyun.

"Tapi aku dan Chanyeol juga berpacaran." jawab Baekhyun. Chanyeol langsung menghadap pada Baekhyun.

"Lalu aku apa?" tanya Dhea.

"Dhea, ku pikir kau tau tentang mereka," ucap Kai.

"Tidak, ku pikir oppa bersama dengan Sehun oppa." ucap Dhea.

"Kenapa aku?" celetuk Sehun.

"Oppa sering.. Hhmpphh.." mulut Dhea ditutup oleh kedua tangan Baekhyun.

"Tidak kau bicarakan disini." bisik Baekhyun lalu dia melepaskan tangannya pada mulut Dhea.

Baekhyun menyengir dan kembali duduk dikursinya. Semuanya pun kembali memakan.

"Aku senang dapat bekerja sama dengan kalian. Aku rasakan film ini akan sukses. Kita doakan saja." ucap sutradara.

"Aamiin.."

"Chanyeol mudah mendalami peran, padahal ada kekasihnya." lanjut asisten sutradara. Chanyeol pun tersenyum bangga dan merangkul pundak Dhea.

"D.O, tampak bersemangat juga." ucap sutradara.

"Aku sedang merasa jiwa ku di akting kembali muncul." jawab Kyungsoo.

"Itu bagus," ucap Sutradara.

"Para penggemar tampak tak sabar dengan perilisan. Bahkan trailer film pun menjadi pencarian paling pertama di google. Padahal syuting baru berakhir." ucap kameramen.

"Itu bagus, semoga saja sampai tembus 4 juta penonton diseluruh negara yang akan tayang." ucap Suho.

👤EXO👤

M

eet and great cast Fan and Fan writer

"Oppa, bagaimana perasaan mu?" tanya seorang fans.

"Aku senang tentu saja, setelah drama, kami keluarkan film." ucap Suho.

Film 'Fan' sudah resmi diputar dibioskop. Para penggemar berbondong-bondong menuju bioskop kesayangan mereka. Begitu keluar bioskop banyak penggemar yang mengeluarkan air mata karena ending nya yang menguraikan air mata.

Fandom » PCY (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang