#GreShan part 1

2.5K 75 20
                                    

Yow yow yow. Author come back nih hehehe. Jadi gini. Kali ini author mau buat OS eh bukan deng. 3Shoot. Nah tapi. Part kali ini no sad sad. Tapi happy happy an. Karena hidup itu jgn terlarut dlm kesedihan mulu, yekan ? :v

Awkay... Let's play... Bekicot.. Eh cekidot :v..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi ini, siswa nomor satu di 48SHS, Shamy Indra Natio atau yg kerap disapa Shamy ini tengah menyiapkan apa yg akam dibawanya sekolah nanti.

"Ini udah... Itu juga udah... Pa lagi yak... Udah semua deh keknya.. Dah siap!" ucap shamy lalu menutup tas nya.

"Sekarang jam...." ucap shamy lalu melihat jam dinding.

"Setengah enem... Hmm.. Masih terlalu pagi ini mah klo brrangkat... Nge game dulu ah..."
Ucap Shamy lalu mengambil laptop dan joystick nya tentunya. Seperti biasa ia bermain game sepak bola favorit nya yg namanya gausah wa sebutin kalian pasti dah tau :v . ok gausah dibahas. Lanjut.

"Make tim apa yak..." ucap shamy lalu memilih milih tim yg akan ia pake.

"Hmm... Madrid... Jangan kebagusan. Barca... Ah jele gasuka... Ganti liga. Liga inggris.. Arsenal.. Chelsea.. Emyu... Kecap eh liperpul.. Pake celsi ae lah.. Eh jangan deng ntar menangan. Emyu... Ah bosen.. Nah ini aja... Arsenal :v gregett... Lawannya.. Random ae lah... Liganya juga..." ucap shamy lalu menutup matanya dan memilih acak liga terlebih dahulu.
"Settt... Bundesliga.. :v wah seru nih :v its taim tu rendem the kleb" lalu shani kembali menutup matanya dan langsung memilih acak tim yg akan dilawannya.

"Duar.. Ya Allah... Munchen :v serasi amet dah mereka. Gk di dunia nyata gk di sini ketemu juga :v awkay wa akan balesin kekalahan lu yg kemarin oke :v lets play" lalu shamy mulai mengatur pertandingannya. Seperti biasa durasi 10 min levelnya paling susah alias top player. Lalu kemudian menyeting  strategi seperti formasi dan pemain dan lainnya.
"Yoh mulaiii" ucap shamy lalu kick off pun dimulai...
Shamy lgsg bermain attack. Peluang pertama ia dapatkan dari hasil 1-2 pass yg cantik tapi sayang shootingnya masih melebar sedikit di kanan gawang. Shamy terus menekan pertahanan lawan. Tanpa memberi kesempatan musuhnya untuk memegang bola. Peluang demi peluang ia dapatkan. Dan pada akhirnya di menit 23 waktu game ia berhasil melesatkan bola kedalam gawang munchen. Golnya bisa dibilang cantik. Shooting dr luar kotak penalti. Melalui proses umpan 1-2 yg bagus lalu ada celah langasung shoot dan goal. 1-0 Shamy unggul dari CPU.
"Cih gk susah ternyata gitu aja kok dibantai :v wkwkwk bantai kuy bantai" ucap shamy lalu mulai menyerang lagi.

"Xhaka.. Umpan kpd hector genjiehhh bellerin.. Trough pass... Chambo.. Masih chambo.. Shootingg.... Ahay di tepis saja... Sialan itu kipernya... Coerner kick. Makan nih... Ahhh shit di buang... Nah kerebut... Makan nihh.... Ojil.. Welbek.. Ojil.. Segitiga.. On side sanchezzz... Eaaa... 2-0 ckckck"

Babak pertama tinggal bbrp saat lagi. Dan kali ini skor masih 2-0.

"Waini... Welbek.. Nces... Ncess.. Angatt.. Gollllll... 3-0 welbek :v"

Taklama kemudian shamy lengah. Dan mulai tertekan dan
"Ah njirrr masa gitu pelanggaran..." dan penalty pun diberikan. Dan..

Tok tok tok

"Shamy!"

Tok tok tok

"Shamy..."

"Ha syapa tuh yg ngetuk pintu" ucap shamy lalu menghentikan aktivitasnya dan keluar dari kamar menuju sumber suara tsb.

"Shamm ada tamu tuh nyariin kamu. Bukain gih.." ucap ibunya shamy dr dalam kamar

One Shoot StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang