Sebelum baca pencet gambar bintang dibawah pojok kiri supaya berwarna 😀 Terimakasih 😘
****
Bukan tidak mungkin kan kalau kita itu sebenarnya jodoh!
-Nadira Nagita-
.
.
.Nadira Nagita Pov
Pagi menjelang, suara burung mulai berkicauan dan egh udara hari ini sangat dingin. Aku bangun dan melihat kearah jam yang menunjukkan pukul 04.30 . Saatnya sholat subuh.
Aku menyibakkan selimut yang menutupi tubuhku lalu berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
Sumpah ini air apa es dikutub utara sih dinginnya minta ditabok. Setelah mengambil air wudhu aku pun mencari mukena tapi enggak ada, aku berjalan menuju kekamar Michelle untuk meminjam mukena tapi, waktu aku keluar dari kamar aku melihat si bapak muka tembok dengan wajah yang basah seperti habis wudhu wow apa si Muka tembok itu juga sholat?
Aku berjalan mendekati Muka tembok yang gantengnya ngalahin Raffi Ahmad artis yang gue suka pake BGT!
Aku berjalan kearah Raffi yang sedang berjalan kearah mushola ya, dimansion ini memang ada mushola yang diperuntukkan untuk sholat.
"Bapak ganteng" panggilku. Raffi menoleh kearahku dengan wajah datarnya ingat, DATAR! Ini orang punya urat senyum kagak sih?!
"Apa? "
"judes amadhhh pak, woles aja sih"
"hm"
"bapak mau sholat? "
"hm"
"Di dalem ada mukena kan pak? Soalnya saya gak bawa mukena"
"hm"
"ihh lama lama jadi gemez sama muka tembok yang irit bicara ini" ucapku greget
"ada kata lain selain 'hm'gak pak? "
"Gak ada!"
"itu a... "
"katanya mau sholat ayo! "
"oh iya, bapak jadi imam saya ya"
Tanpa berkata apapun Raffi pergi meninggalkan ku dan memasuki mushola dimansion ini. Uhh sabar Gi sabar ngadepin Orang kek gitu.
Aku masuk kedalam mushola dan melihat Raffi yang sudah berdiri dishaf paling depan. Sedangkan aku memakai mukena dan segera memposisikan diriku dibelakang Raffi menjadi Mukmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL MAN
RandomYang penasaran langsung aja baca 😁 #552 IN RANDOM / 7 juni 2017 #352 IN RANDOM / 14 Juni 2017 #393 IN RANDOM / 15 juni 2017 #295 IN RANDOM / 18 Juni 2017 #298 IN RANDOM / 3 Juli 2017 #316 IN RANDOM / 4 Juli 2017 #228 IN RANDOM / 5 Juli 2017 #252 I...