DEVIL MAN *9*

1.1K 66 9
                                    

Entah kenapa hati Gigi terasa dicubit saat mendengar Raffi mengatakan kalau Dia masih mencintai Kirana.

'Dan entah sejak kapan aku mulai menaruh rasa padamu. Aku rasa aku mulai mencintai mu' batin Gigi

"kalau kamu masih mencintai dia pertahankan, aku tau kamu lebih tau mana yang terbaik buat kamu, so? Bapak bos Semangatttzzdddhhh!!!! " Pekik Gigi semangat.

Keceriaan dan tersenyum bahagia seolah olah tak pernah merasakan sedih itulah cara yang selama ini Gigi lakukan untuk menutupi rasa kecewa, sedih kepada semua orang. Gigi hanya ingin mereka tau kalau Gigi bahagia tanpa harus mereka tau dibalik keceriaan itu tersimpan beribu rasa sedih dan.... Kecewa.

****

"Kak Gigi jogging yuk" ajak Michelle saat melihat Gigi baru saja turun dari kamar menuju dapur.

Michelle yang sudah menggunakan Kaos polo shirt dan juga legging dipadukan dengan sepatu sport berwarna menghampiri Gigi dan duduk di mini bar yang ada didapur.

"Jogging? Duh aku males jogging jogginh begitu Chell"

"ayo dong kak biar sehat sekalian nemenin aku dari pada aku sendirian" Rengek Michelle. Gigi menghela nafas berfikir sejenak, sebenarnya dia paling tidak suka jika disuruh Olahraga seperti ini. Itu melelahkan guys!

"Sumpah deh Chell aku males banget kalau disuruh jogging" Tolak Gigi.

"Kak biar sehat, jogging kan bukan olahraga berat cuma lari lari halus aja" jelas Michelle.

"Tapi aku tu-"

"pantas saja tubuh mu tumbuh kesamping, olahraga saja malas" Gigi dan Michelle menatap keasal suara. Raffi sudah berdiri dengan menggunakan jaket running, celana pendek dan juga sepatu dan ditangannya membawa handuk kecil.

"Kak Raffi mau Jogging?" tanya Michelle, Raffi mengangguk.

"Nah, kamu jogging sama Raffi aja Chell biar aku dirumah nemenin Mommy kamu hhee" Ucap Gigi dengan cengiran khas nya.

"Alasan yang kurang bermutu. Cepat ganti bajumu dan kita jogging bersama! " Ucap Raffi datar. Michelle tersenyum tipis sepertinya kakak nya yang dingin itu mulai menaruh perasaan kepada Wanita didepannya ini. Dan Michelle harap semoga mereka berjodoh ya, semoga saja.

"Kok maksa?" Tanya Gigi dengan bibir yang berkerut lucu.

"Biar Tubuhmu tidak melebar ke samping!" Seru Raffi menatap Gigi mengejek dengan smirk yang baru pertama kali Gigi lihat.

"Ternyata selain Dingin dan arogan anda juga sangat menjengkelkan bapak bos!"

"cepat atau aku-"

"Iya iya ini mau ganti baju juga! Dasar pemaksa!" dumel Gigi seraya berjalan menuju kekamarnya.

***

Saat ini Raffi, Gigi dan Michelle sedang jogging bersama, Gigi dengan malasnya akhirnya mau ikut Jogging. Raffi dan Michelle nampak menikmati jogging mereka tanpa menyadari Gigi yang sedang berjalan malas jauh di belakang mereka.

"sumpah ya gue gak mau lagi deh jogging jogging gini" dumel Gigi dengan nafas yang terengah engah. Dia habis lari maraton apa jogging?

DEVIL MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang