*DEVIL MAN* 10

1.4K 71 25
                                    

Author Pov*

"Daddy rindu dengan segala canda tawa kalian di rumah ini. Rumah ini begitu sepi tanpa ada kalian disini. Maafkan Daddy yang sudah pernah menyakiti kalian dan buat kalian kecewa sama Daddy" Ardan lelaki berumur 43 tahun yang masih terlihat begitu gagah dengan tatapan tajam, alis tebal, rahang yang kokoh dan sifatnya yang arogan. Sama persis dengan Jagoan laki laki nya Athala Raffiandra.

Lelaki itu tengah duduk disofa yang ada dikamarnya dengan Foto yang ada ditangannya. Dimana foto itu adalah foto keluarganya Istrinya, anaknya dan juga dirinya sendiri. Ardan menatap foto itu sendu sesekali senyuman tipis terukir disudut bibir nya saat mengingat moment moment indah bersama anak dan istrinya.

"Maaf buat kalian sengsara dan maaf buat kalian benci sama Daddy. Daddy emang pantas dibenci dan Daddy rasa Daddy sudah berhasil membuat kalian benci sama Daddy." Ardan tersenyum tipis lalu sedetik kemudian wajahnya nampak murung. Dan liquid  bening mulai mengapung dipelupuk matanya.

Sudah sekitar 1 bulan dia hidup tanpa ada anak dan istrinya dihidupnya. Biasanya tiada hari tanpa anak dan istrinya, bercanda bersama diruang tamu,  menonton drama korea bersama karna dipaksa oleh Michelle dan makan malam bersama direstaurant dan masih banyak hal yang selalu mereka lakukan bersama.

Namun kini, itu semua hanyalah kenangan. Kenangan yang entah akan terulang kembali atau tidak. Sekarang mereka hidup terpisah Ardan yang hidup sepi sendiri dan Ambar berserta Raffi dan Michelle yang sudah hidup bahagia ditambah oleh gadis lucu seperti Nadira Nagita.

"Daddy rasa kalian sudah bahagia. Walaupun Daddy tidak bersama kalian tapi kalian jangan pernah lupakan kalau Daddy akan selalu menyayangi kalian. Raffi maafkan Daddy jagoan, Daddy bukan lelaki sejati"

Flashback On

Hari Minggu harinya dirumah dan berkumpul bersama anak dan istrinya ya, Ardan Athalarik Syah selalu memanfaatkan hari Minggu nya tanpa ada kata kerja dan memikirkan pekerjaan. Karena, hari minggu adalah harinya bersama keluarga.

Minggu ini Ardan berencana quality time bersama Anak dan istrinya. Pagi ini Ardan sedang duduk bersama istrinya di taman dengan ditemani Kopi dan perbincangan ringan antara Ardan dan Ambar.

Ardan dan Ambar nampak sangat menikmati perbincangan pagi ini, mereka nampak seperti pasangan muda dengan cinta yang selalu membara.

"Mommyyyy!!!!!" teriak Michelle dari dalam dan membuat Ardan juga Ambar menolehkan kepalanya kebelakang.

"Kenapa lagi mereka Mom?" Tanya Ardan dan Ambar hanya menggelengkan kepalanya pasti Raffi yang mengganggu Michelle hingga Michelle berteriak seperti tadi.

"Pasti gara gara Raffi siapa lagi kalau bukan anak laki laki mu itu Dad!" Ucap Ambar.

"Raffi itu jagoanku Mom, lelaki sejati yang berasal dari sperma Lelaki sejati pula." Ucap Ardan dengan bangga.

"Ya Ya Ya Mommy mah Apa Atuh" Ardan terkekeh geli melihat ekspresi Istrinya, Ardan mengacak rambut istrinya dan mencium kening Ambar dengan penuh Cinta.

"Mommyyyy Daddyyyy Kak Raffi usil banget ihh Ichell kesel!!! "sungut Michelle saat sudah menghampiri Ardan dan Ambar. Ardan dan Ambar nampak terkekeh geli melihat penampilan putri nya.

Rambutnya yang memakai roll nampak berantakan dan juga masker yang sedang dipakai nya nampak retak dimana mana dan satu lagi yang membuat Ardan dan Ambar tertawa adalah Wajah Michelle yang berlapis masker nampak terdapat noda merah seperti Gincu yang memang sengaja Raffi menciptakan karya seni diwajah Adiknya itu. Dan ya, Michelle nampak seperti badut. Ekekek 😂

DEVIL MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang