"Sekarang kau Cari Nagita sampai dapat! Bawa dia kehadapanku tanpa ada satu lecetpun ditubuhnya! Kalau kau tidak memenuhi keinginanku kau tau apa yang akan aku lakukan kan Lucas?" desis Raffi tajam. Lucas hanya mampu menelan saliva nya dengan takut. Jelas dia tau apa yang akan menimpanya jika dia tidak memenuhi keinginan Raffi. Dibunuh? Jelas itu akan menimpanya. Bukan tentang kematian yang dia takutkan melainkan bagaimana penyiksaan yang akan dia terima sampai maut menjemput.
***
Lucas segera berlari kebawah dan masuk kemobilnya lalu mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh utuk mencari Nagita.
Lucas tidak habis pikir kenapa Nagita dengan beraninya keluar dari rumah tuannya dan memilih untuk mencari mati daripada hidup disamping tuannya dan semua akan baik-baik saja.
Lucas bergidik ngeri saat membayangkan bagaimana nanti nasib Nagita jika dia ditemukan dan bagaimana juga nasibnya sendiri jika tidak bisa menemukan Nagita.
Nadira Nagita Pov*
Aku bernafas lega saat sudah berhasil keluar dari rumah laknat itu. Ya tuhan terima kasih kau telah menyelamatkan aku.
Sekarang aku sudah berada disebuah jalan lebih tepatnya gang, ya gang kecil yang aku rasa jaraknya sudah jauh dari mansion Si Devil itu.
Harus kemana?
Tujuanku hanya satu, aku harus pergi ketempat bunda iya, aku harus kesana karena hanya Bunda yang menjadi tujuanku untuk pulang. Bunda tunggu Gigi, Gigi akan selalu menemani bunda!.
Aku berlari dengan tertatih, nafas tersengal juga telapak kaki yang terasa sakit saat aku tidak sengaja menginjak kerikil kecil karena aku memang tidak memakai sandal.
Akan aku jelaskan kenapa aku pergi dari rumah Raffi. Aku hanya tidak mau dipaksa ya, karena aku tidak suka dipaksa. Raffi memaksaku untuk menikah, tanpa persiapan dan tanpa persetujuanku juga keluargaku. Kenapa aku tidak mau menikah dengan Raffi walaupun aku mencintainya? Jangan bodoh! Walaupun aku Cinta dengan lelaki itu tapi aku tidak mau menikah dengannya. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jika aku menikah dengan Raffi. Pasti hari hariku akan kaku, membosankan dan juga penuh dengan tekanan batin. Menikah dengan orang yang tidak mencintai kita itu pasti menyakitkan. Mau tau Rasanya? Silahkan dicoba dalam dunia nyata!! ✌
"Astaga aku lelah sekali." aku menumpukan kedua tanganku dilutut mencoba untuk mengatur nafasku yang sudah seperti berkurang.
"Ak.. "
"Nona Nagita! "
Sebuah teriakan itu membuat aku menoleh dan astaga, itu Lucas bagaimana dia bisa menemukanku? Gawat! Aku harus segera pergi sebelum aku diseret dan kembali kerumah itu lagi!
"Nona jangan lari, tolong ikut denganku. Nona!" Lucas terus saja berteriak dan berlari mengejarku, aku tak menghiraukan kakiku yang terasa sakit dan aku rasakan juga ada darah yang keluar karena tertancap batu.
"Arghh" Aku terjatuh, terduduk dengan lemas dan juga perih ditelapak kaki dan juga telapak tanganku yang terkena batu.
Lucas sudah berada didepanku dan menatapku dengan tatapan datar namun aku melihat ada rasa khawatir saat dia menatapku.
Aku melihat telapak tanganku yang sedikit berdarah dan kakiku yang berdarah juga membiru.
Lucas berjongkok didepanku menatapku datar aku hanya bisa menangis dan merintih kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL MAN
RandomYang penasaran langsung aja baca 😁 #552 IN RANDOM / 7 juni 2017 #352 IN RANDOM / 14 Juni 2017 #393 IN RANDOM / 15 juni 2017 #295 IN RANDOM / 18 Juni 2017 #298 IN RANDOM / 3 Juli 2017 #316 IN RANDOM / 4 Juli 2017 #228 IN RANDOM / 5 Juli 2017 #252 I...