HAPPY READING 1K🎉🎉🎉
makasih yang udah baca ceritaku ini. Makasih juga yang udah setia nungguin lanjutan cerita ini.Intinya author senang karna cerita ini banyak yang baca walaupun baru 1k.
Salam dari Adhitya dan Naza😚
Selamat membaca~
Bulan ini memasuki bulan ke 5 Naza bersekolah di SMA Garuda dan kejadian Adhitya mengajaknya jalan itu sudah 1 bulan berlalu.
Tetapi Naza tetap saja penasaran apa yang sebenarnya akan Adhitya ucapkan.
Ini nih! Gara gara cowok rese itu tuh, ka Adhit jadi kepotong omongannya! Ganggu suasana aja sih! Ketos nyebelin, emang tuh muka cowok kayak dia mah muka muka nyusahin! Batin Naza terus mengomel.
***
"Dhum.. Dhum.. Dhum.." suara pijakan kaki Naza menggema di seluruh koridor SMA Garuda.
Sekarang masih pukul enam kurang 10 menit, jadi wajar saja jika di SMA Garuda masih sepi.
Naza melangkahkan kaki menuju kelasnya, yap kelas X IPA 2.
Sekarang Naza duduk manis di kursinya, hari ini kelas Naza kebagian pelajaran PJOK. Naza terbilang siswi yang cukup berprestasi di kelasnya, tapi pelajaran olahraga dan seni musik adalah kelemahan Naza.
Sabil? Dia hampir semuanya bisa, bukan berarti dia sangat mahir tetapi kemampuannya itu selalu stabil.
"Za!" panggil Sabil dengan suara lantang.
"Apa sih bil? Ga usah teriak teriak deh," tegur Naza
"Huaaa..... Gua seneng banget Za!! Lo masih inget Delon ga? Delon prasetyo," ujar Sabil. Sedangkan Naza masih terus mengingat nama itu. Nama itu terdengar tidak asing di telinganya.
"Delon prasetyo?.... Oh iya! Yang temennya Reno pas kita liburan itu kan?" tanya Naza memastikan.
"Nah iya itu dia!" jawab Sabil antusias.
"Lah terus emangnya kenapa?"
"Dia nanti malem ngajak gua jalan tau Za!" ujar Sabil antusias dengan wajah yang sangat ceria..
"Hah?! Lo serius? Ko bisa sih?"
"Ya bisa lah, huaa.... Pokoknya gua seneng banget!"
"Kalo jadian, jangan lupa PJ nya ya bil," peringat Naza
"Aamin..."
Kringg...
Bel masuk pun berbunyi, obrolan Naza dan Sabil pun terpotong karna mereka harus segera menuju lapangan.
***
2 jam sudah Naza dan teman sekelasnya habis kan untuk menjalani praktek olahraga.
"Bil... Ke toilet yuk! Ganti baju bau keringet banget nih," ajak Naza pada Sabil
"Yaudah yuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose The Wrong[ON GOING]
Teen Fiction[AKAN DI REVISI SETELAH TAMAT] [26-06-2017] #998 dalam teenfiction Ini semua berawal dari pertemuam singkat diantara mereka. Perasaan aneh. Namun, mampu membuat diantara mereka saling merasa nyaman. Yang akhirnya Membuat keadaan perlahan berubah. Pe...