Rainaza pov
Sekarang hari minggu, yang berarti hari ini Naza akan jalan bersama Adhitya.
Gue ke salon aja kali ya? Tanya Naza pada iri sendiri
Akhirnya Naza memutuskan untuk ke salon terlebih dahulu sebelum jalan dengan Adhitya.
Sebenarnya Naza bukanlah tipe cewek yang suka menghabiskan uang hanya untuk pergi ke salon. Hanya saja masalahnya yang satu ini dia akan jalan dengan Adhitya, cowok yang sudah dia suka sejak pertama MOS.
Naza memutuskan untuk mengendarai mobil sendiri menuju salon.
Naza sudah sampai di tempat salon langganan mamahnya dan yang punya salon langsung tersenyum ramah.
"Selamat siang mba Naza, ada yang bisa saya bantu?" tanya salah satu pekerja di salon itu.
"Hmmm.... Saya mau masker rambut sama masker muka ya mba." ucap Naza seraya tersenyum
Setelah itu Naza pun di giring ke ruang khusus masker.
***
1 jam sudah Naza habis kan untuk perawatan di salon, dan sekarang jam menunjukan pukul 3 siang yang artinya 1 jam lagi Adhitya akan menjemput Naza di rumahnya.
Setelah sampai dirumah Naza pun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu dan rencananya akan sedikit mencatok rambutnya.
20 menit Naza habis kan untuk berkutat di kamar mandi, dan sekarang dia sedang sibuk mencari gaun sederhana untuk jalan dengan Adhitya.
"Ck... Mana sih? Masa gaunnya ga ada yang cocok sih!" omel Maza pada diri sendiri, dan dia terus saja mengekuatkan isi lemarinya.
Tiba tiba Rina mamahnya Maza membuka pintu kamar Naza, saking seriusnya Naza sampai tidak sadar kalau mamahnya itu masuk kekamarnya.
"Ekhmm... " deham mamahnya untuk mengalihkan pandangan Naza yang sedari tadi hanya menuju lemari.
"Eh mamah... Kapan masuk kemar Naza mah?" tanya Naza dengan sentum kikuk karna ketahuan sedang membongkar isi lemarinya.
"Kamu serius banget kayaknya ya?... Kamu lagi sibuk nyar baju buat pergi kemana sih?" tanya mamahnya penasaran
"Ehehehe ini mah.. Naza lagi nyatigaun yang pas buat jalan samaka Adhit" ucap Naza sambil tersenyum malu.
"Emm... Ka Adhit itu cowok yang kamu taksir yaaa.. " tebak mamahnya dan berhasil membuat pipi Naza merona.
"I...ya... Mah, menurut mamah Naza cocoknya pake baju apa mah?" tanya Naza yang langsung teringat tujuannya untuk mencari baju.
"Sayang.... Jadi diri kamu apa adanya, jangan ada apanya. Kalo ka Adhit seandainya suka sama kamu, ya dia harus cinta sama kamu apa adanya" ucap mamahnya sambil membelai rambut Naza.
"Hmm.. Gitu ya mah.. Yaudahdeh Naza mau pake kemeja merah sama celana jins putih terus pake sepatu flatshoes warna merah." ucap dan setah itu dia langsung membereskan lagi pakaian yang masih berserakan.
***
Adhitya sampai di rumah Naza tepat pukul 4.00 pm, Naza sangat kaget melihat kemeja yang dipakai Adhitya warnanya senada dengan kemeja yang dipakainya.
"Eh... Ko warna kemejanya samaan ya Ka?" tanya Naza dengan nada sedikit heran
"Mungkin....... Kita... Jodoh" kawab Adhitya
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose The Wrong[ON GOING]
Teen Fiction[AKAN DI REVISI SETELAH TAMAT] [26-06-2017] #998 dalam teenfiction Ini semua berawal dari pertemuam singkat diantara mereka. Perasaan aneh. Namun, mampu membuat diantara mereka saling merasa nyaman. Yang akhirnya Membuat keadaan perlahan berubah. Pe...