Terkadang sesuatu yang nampak baik, tidak sesuai dengan yang ada di realita.
***
Hari ini naza akan menjalani MOS selama 3 hari, setelah kemarin dia berlibur di vila papahnya reno selama 1 minggu. Awal rencananya hanya menginap 3 hari eh malah jadi seminggu.
Sekarang naza sudah memakai seragan SMP nya karna hari ini masih masa MOS, naza sedang menuruni satu persatu anak tangga untuk menuju meja makan.
"Pagi mahh!!" ucap naza
"Pagi juga sayang" balas mamahnya.
"Sini sarapan bareng mamah, mamah bikin omelet sayur plus keju" lanjut mamahnya"Hmm...enak tuh kayaknya mah"
Ucap naza
"Tapi naza sarapan di sekolah aja ya mah, takut telat" lanjutnya lagi"Oh yaudah, nih bawa ke sekolah" ucap mamahnya sambil menyodorkan kotak bekal pada naza
"Makasih mah, naza berangkat dulu ya" ucap naza sambil mencium punggung tangan mamahnya
"Iya, hati hati ya za bawa mobilnya" peringat mamahnya
Kalau dulu naza selalu di antar ke sekolah oleh mamahnya, sekarang dia sudah di izinkan membawa mobil sendiri.
Sebelum ke sekolah rutinitas naza adalah menjemput sabil terlebih dahulu, agar bisa berangkat ke sekolah bersama.
Sekarang naza sudah sampai di rumah sabil, dan melihat sabil sudah menunggu naza di depan pagar rumahnya.
"Lama amat sih zaaa jemputnya" ucap sabil sambil mengerucutkan bibir
"Hehehe maaf biiil, tadi macet banget soalnya" jawab naza
Sabil yang dari tadi sedang cemberut sekarang sudah mulai tersenyum.
Kedua anak manusia itu sekarang sudah memasuki gerbang SMA Garuda dan sedang menelusuri lorong.
Sekarang mereka berdua tepat berada di depan mading.
"Huaaa.....naza!!kita se kelompok zaa, hahaha yeay!" teriak sabil histeris
"Iya tau, ga usah lebay juga kali" ucap naza pedas, dan sabil yang mendengarnya hanya bisa mengerucutkan bibirnya.
Sekarang semua peserta MOS SMA Garuda sudah berkumpul di lapangan, memperhatikan senoir senoir mereka yang sedang memeperkenalkan diri. Dan dari sekian banyak senior hanya satu yang menarik perhatian naza, senior yang menjabat sebagai waketos (WAkil KEtua OSis).
Waketos itu memperkenalkan diri kepada semua peserta MOS, aura yang dia pancarkan sangatlah berwibawa.
"Hai semuanya!!nama saya Adhitya delano, kalian semua bisa memanggil saya dengan sebutan ka adhit" ucap waketos dari SMA Garuda itu.
Oohh... Namanya adhitya... Ganteng sih, berwibawa banget. Ucap batin naza
Eh tapi ko waketos doang sih, ketosnya mana ya? Batin naza bertanya.Tak lama dari itu seseorang laki laki muncul dari arah kiri lapangan, dan ka adhit yang menjabat sebagai waketos langsung berbicara.
"Ni nih partner gua, dia itu ketos di SMA Garuda ini " ucap ka adhit.
"Hai semuaya!! Nama gue farrel adima wijaya, bisa panggil gua ka farrel" ucap ketos yang bernama farrel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose The Wrong[ON GOING]
Teen Fiction[AKAN DI REVISI SETELAH TAMAT] [26-06-2017] #998 dalam teenfiction Ini semua berawal dari pertemuam singkat diantara mereka. Perasaan aneh. Namun, mampu membuat diantara mereka saling merasa nyaman. Yang akhirnya Membuat keadaan perlahan berubah. Pe...