Farrel vs Adhitya

6 2 0
                                    

Lo ga bisa bilang kalo diri lo sendiri itu orang 'baik'..
Karna ga ada orang gila yang ngaku kalo dirinya sendiri itu gila..
Jadi yang bisa nilai diri lo itu adalah orang lain..
Bukan diri sendiri..

***

Hari ini hari minggu, Naza berencana untuk melanjutkan tidurnya setelah shalat shubuh.

Saat dia sudah berancang ancang untuk tidur, ponselnya bergetar melantunkan lagu litle mix - Touch, menandakan telpon masuk.

MUKA NYUSAHIN!

Is calling..

Naza membuang nafasnya perlahan, karna tiba tiba moodnya memburuk karna pagi pagi Farrel sudah menelponnya.

Naza pun memutuskan untuk mengangkaat telpon itu.

"Hmm..?" ucap Naza

"Eh lo! Kenapa sore kemaren ga dateng ke sekolah ? Gua nungguin sampe lumutan!" ucap Farrel di sebrang sana

"Gua ketiduran" jawab Naza ogah- ogahan

"Enak banget ya jawaban lo! Pokoknya gua ga mau tau sekarang kita latihan jam 8 di lapangan sekaloh! Gc gaa pake lama!" ucap Farrel dan langsung memutuskan sambungan dengan sepihak.

Sedangkan Naza, mulutnya terus berkomat kamit merapalkan sumpah serapahnya untuk Farrel.

"Apaan sih ngatur ngatur emang siapa dia coba?!" Ucap Naza pada diri sendiri.

Dia masih saja menggerutu karna sifat Farrel yang sok mengatur hidupnya.

"Bodo amat ah gua dateng jam 10 aja!" ucap Naza dan bersiap siap untuk tidur kembali.

Namun dia urungkan setelah mendapat pesan singkat dari Farrel.

From : MUKA NYUSAHIN!!

Buruan mandi!! Gua ga mau tau lo harus dateng jam 8! Kalo engga gua aduin lo ke pak Seno.

Naza pun  membaca pesan itu hanya bisa mendelikan mata.

30 menit sudah Naza habiskan untuk berkutat di dalam kamar mandi dan kini Naza sudah siap dengan training dan kaos nike favoritenya.

Naza menuruni anak tangga satu persatu dan melihat sang mama tengah terduduk manis di ruang tv.

"Eh sayang... Ko pagi-pagi udah rapih, mau kemana?" tanya mamahnya

"Ini  mah.. Naza ada latihan basket sama kaka kelas Naza soalnya nilai olahraga Naza jelek banget," jawab Naza

"Oh gitu... Yaudah kamu hati-hatiya," ucap mamahnya

Setelah itu Naza bergegas meninggalkan rumahnya menuju mobil. Sesekali dia melirik arlojinya yang sekarang sudah menunjukan pukul 7.40.

Sedangkan perjalanan dari rumah ke sekolah membuatuhkan waktu 40 menit.

Naza bergegas meemasuki mobilnya dan mengendarainya diatas rata-rata

Choose The Wrong[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang