******
"Okay. Pergi dan kembalilah.. aku akan selalu menunggumu".
"Oppa.. take care with your self. I won't hear a bad news about you. No one".
"Take care about your self to my baby.. and don't forget it, i will wait your for a long time".
"Hm.. annyeong oppa~".
"Aku benar-benar akan merindukanmu nona Park..".
*
*
*2 years later.
Chicago, February 7th, 2017
"Excuse me, Mrs. Park" seorang wanita dengan rambut pirang itu masuk keruangan dengan meja berpapan nama 'CEO Park'.
"Oh, yeah. Why?" tanya wanita berambut cokelat sebahu itu.
"President Director wants to meet you in his office now" ucap wanita itu.
"Ouh.. okay. Wait for minutes" ucap Soo Ra sembari mengambil ponselnya yang ada dilaci lalu bergegas menemui atasannya itu.
*
*
*"Oh, my sister" ucap namja tampan yang tengah duduk disofa yang ada diruangannya itu.
"Wae?" tanya Soo Ra sembari duduk berhadapan dengannya.
"I want to talk some---".
"Berbicaralah dalam bahasa Korea oppa, aku muak jika harus terus menggunakan bahasa internasional saat bicara dengan oppaku sendiri" kesal Soo Ra.
"Ne.. ne.. mianhaeyo" ucap namja yang tak lain adalah Soo Hyun, kakak Soo Ra.
"Lalu, apa yang membuatmu memanggilku oppa? Apa ada yang ingin kau bicarakan?" tanya Soo Ra ketus.
"Ne.. hari ini akan ada great meeting bersama lima Presiden Direktur dari lima perusahaan besar yang berbeda. Kau harus menghadiri meeting itu" titah Soo Hyun.
"Mwo?! Naega wae?! Ya! Kau Presiden Direkturnya, bukan aku. Mana ada seorang CEO menghadiri meeting bersama lima tamu penting seperti itu, jika kau tak sempat kau bisa meminta ahjussi untuk menggantikanmu. Jangan aku!" kesal Soo Ra.
"Kau harus dan kau tidak bisa membantahnya!" tegas Soo Hyun.
BRAAAK!
Soo Ra menggebrak meja dengan keras dan menatap tajam mata Soo Hyun.
"Sudah dua tahun kau selalu memberi perintah kepadaku oppa. Aku lelah! LELAH! Aku selalu menuruti permintaanmu, menghadiri acara ini, meeting itu. Mengisi acara ini itu dan yang lain! Bahkan aku menurutimu untuk tetap tinggal di Chicago dan tidak kembali ke Seoul! Apa itu tidak cukup untukmu oppa?!" bentak Soo Ra cukup keras.
"Ya! Ini semua demi dirimu, demi kebahagiaanmu!!" bentak Soo Hyun balik.
"Hah?! Kebahagiaan.. hahaha?! Kebahagiaan kau bilang?! Kau pikir aku bahagia disini oppa?! HELL NO!! Aku tidak pernah bahagia semenjak aku kembali ke Chicago untuk mengurus perusahaan ini. Kau tahu? Kebahagiaanku sudah berakhir dua tahun lalu!" ucap Soo Ra dengan mata yang sudah berlinang air mata.
"Aku tidak mau menghadiri meeting itu, bahkan jika kau memaksa. Arasseo?!" tegas Soo Ra sembari keluar dari ruangan Soo Hyun dan kembali keruangannya.
"Whats happen?" tanya seorang bawahan Soo Ra dengan name tag 'Jessy'.
"Nothing" jawab Soo Ra singkat.
"Oh, okay" ucap Jessy sembari kembali bekerja dengan karyawan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine • K-Idols | ✔
Fanfiction[0]《finished》2017 ©thisiskuki_ . imagine yang halal dikonsumsi untuk kenikmatan yang haqiqi✔ baku. #canrequest