Let's Date ● Mark Lee

1.9K 129 2
                                    

******

Hari ini aku tidak latihan bersama Haechan dan para hyung karena alasan tertentu. Aku memilih untuk berjalan-jalan sebentar ditaman umum sungai Han. Masker dan topi hitam kukenakan dengan jeans hitam keabuan juga jaket berwarna nila kebiruan.

"Hahahaha.. Dino-ya.. ppalliwa.." pandanganku teralihkan oleh yeoja yang sedang berkejar-kejaran dengan seorang namja yang kukenal.

"Dino-ah!" Teriakku.

"Oh, Mark!" Dino menghampiriku, juga yeoja itu.

"Ya.. kau sedang apa?" Tanyaku basa-basi.

"Mengajaknya berkeliling. Oh, kenalkan dia Kim Soo Ra, adiknya Mingyu hyung" Dino memperkenalkan yeoja itu padaku.

"Annyeong.. Soo Ra, Kim Soo Ra" yeoja itu menyodorkan tangannya padaku, akupun menyambutnya dengan tanganku.

"Mark Lee" aku menjabat tangannya sejenak lalu melepaskannya.

"Soo Ra, Mark itu kewarganegaraan Amerika, eoh. Dia akan menjadi saingainmu dalam bahasa inggris" ucap Dino.

"Uh? Jinjja? Aku juga kewarganegaraan Amerika" ucapnya kemudian.

"Mau jalan bersama?" Tanyaku pada yeoja itu, aku mengulurkan tanganku pada yeoja bernama Soo Ra itu.

"... of course yes" jawabnya dengan eye smilenya. Dia sungguh cantik.

"Ya.. kalian terlihat seperti sepasang kekasih, eoh" Dino berucap sembarang.

"Dino-ya.. beginilah orang Amerika saat jalan-jalan" ucap yeoja itu.

"Ne.. majjayeo" aku menimpali.

"Cih.. na ara. Kalian orang Amerika dan aku orang Korea. Tapi aku juga ingin bergandengan denganmu, eoh" ucap Dino sembari menggandeng tangan kiri Soo Ra.

"Haha jangan marah Dino-ya.. aku bercanda" Soo Ra berusaha menenangkan Dino.

"Ya.. apa kalian pacaran?" Tanyaku iseng. Mereka berdua menatapku.

"Tidak. Aku hanya menyukainya.. jangan coba-coba menyukainya, eoh.. atau kau akan menjadi sainganku!" Tegas Dino sembari menatapku tajam.

"Cih. Kurasa sekarang kita bukan hanya saingan dalam dunia musik.. aku akan menjadi sainganmu sekarang" ucapku sembari menatapnya tajam.

"Ya.. jangnan hajima.." keluh Soo Ra.

"Na jangnan aniya!" Tegasku dan Dino bersamaan.

"O-okay. Kalian jadi menakutkan, eoh" ucap Soo Ra.

"Soo Ra.. mari berteman baik" ajakku.

"Ne.." dia mengangguk.

"Ya.. melihat kalian seperti itu membuatku kesal, eoh. Ya! Ayo kembali ke dorm!" Kesal Dino.

"Ne.. annyeong Mark-sshi. Senang bisa mengenalmu. Bye.." yeoja itu sempat melambaikan tangannya padaku lalu pergi begitu saja bersama Dino.










DEG DEG DEG









Aku merasa jantungku berpacu lebih cepat dari biasanya. Apa ini karena yeoja itu? Apa aku benar-benar menyukainya?


*


*


*


Beberapa hari ini aku sulit berkonsentrasi dalam latihan. Aku juga sering dimarahi coast dan para hyung, juga Haechan.

"Ya! Mark! Bisakah kau berkonsentrasi sedikit?! Kita harus memaksimalkan gerakan dari koreografer untuk ajang penghargaan musik mendatang. Kau ini kenapa, eoh?!" Kesal Taeyong.

"Mian hyung.. aku.. sedikit tidak bisa konsentrasi dengan benar. Hm, aku pamit pulang lebih awal hyung" ucapku.

"Ya, apa kau punya masalah? Jika ya, katakan pada kami, eoh!" Tegas Taeyong padaku.

Kpop Imagine • K-Idols | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang