High Quality pt.2 ● Jeong Sewoon

701 64 4
                                    

*******
  
  
“Ya.. kau membuatku malu..”
  
   
“Hahaha.. kiyowo..”
   
  
“Enough!”
  
  
“Apa itu first kiss?”
  
  
“Hm..”
  
  
“YA! JEONG SEWOON! NEXT PPOPPO!”
  
  
“YA! NEO MICHEOSSEO?!”
  
  
“Hahaha.. neomu kiyowo.. uri yeochin..”
   
  
“Aku memang kiyowo..”.
  
  
*
  
  
*
  
  
*
  
  
Semuanya terasa seperti mimpi. Aku, yeoja yang selalu mencuri-curi pandang kearah Jeong Sewoon, sunbae yang berada satu tingkat diatasku, namja idamanku. Dia, Jeong Sewoon, sekarang dia menyandang status sebagai kekasihku. Apa semua ini mimpi? Jika iya, kumohon, jangan bangunkan aku!

“Kim Seora? Ya.. Kim Seora..” namja berwajah manis itu mengibaskan telapak tangannya didepan wajahku dan membuat kesadaranku sepenuhnya kembali.

“U-uh? Ne?” responku gelagapan.

“Gwaenchanayo?” tanya Sewoon sembari beralih tempat dari awal duduk dihadapanku, beralih duduk disampingku.

“Gwaenchana..” lirihku kecil.

“Ya, keotjimal. Katakan padaku, Seora..” pintanya.

“Igeo..” aku melirik sekilas beberapa oknum yang sedang memperhatikan kami, lebih tepatnya mereka sedang melihatku dengan tatapan tak suka dan sebagainya.

Sewoon ikut melirik apa yang kulirik, dengan jelas mereka menghindari tatapan Sewoon dan berpura-pura mengobrol gembira.

“... kajja” Sewoon beranjak dari tempatnya dan menarik tanganku lembut, kemudian pergi membawaku kekelasku.
  
  
*
   
  
*
  
  
*
  
  
Sewoon dan aku menghampiri Jaehwan, Lee Na, Daniel, Ahn Na dan Seongwoo yang sedang asyik berbincang dipojok kelas, lalu ikut bergabung dengan mereka.

“Annyeong..” sapa Sewoon.

“Ya.. new couple here~” goda Seongwoo membuat Sewoon dan aku malu.

“Hah~ akhirnya uri chingu memiliki namchin..” ujar Ahn Na sembari melirikku sekilas.

“Haha.. jugeullae?” aku tertawa dua kali lalu menatapnya tajam.

“Hajima..” ucap Sewoon padaku, aku terkekeh kecil.

“Eotte? Berjalan dengan baik?” tanya Daniel.

“Hm.. ne.. hanya saja.. ya, kalian tahu kan?” aku berucap lesu.

“Ya, kenapa patah semangat seperti itu?” tanya Sewoon.

“Masih bertanya? Lee Na-sshi~ berikan namja ini jawabannya” pintaku.

“Sunbae-ya.. sunbae tahu kan? Mahasiswi satu kampus banyak yang menyukai sunbae, Seora yang sekarang berstatus yeochinnya sunbae tidak mungkin bisa hidup dengan tenang selama mereka masih menginginkan sunbae” jelas Lee Na.

“Itukah masalahnya?” tanya Sewoon sembari menatapku serius.

“Hm” aku mengangguk kecil.

“... geokjeong hajima..” Sewoon berbalik dan berdiri berhadapan denganku. Tangannya sibuk mengusap surai light brown milikku.

“Geundae---“.

“Jangan khawatirkan apapun.. cha.. aku harus menghadiri kelas vokalku sekarang. Na galke.. annyeong..” ia mengecup sekilas dahiku lalu keluar dari kelasku.

“...” aku berbalik lalu duduk disamping Ahn Na.

“Seora.. waeyo?” tanya Ahn Na.

“Ani..” jawabku sembari melirik sekitar.

Kpop Imagine • K-Idols | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang