Bel pulang pun berbunyi, dan para murid langsung membubarkan dirinya menuju rumah masing-masing.
Tapi kali ini berbeda dengan Alvin&Reffana dan teman-temannya yang sudah berjanji untuk bertemu disuatu tempat . Ya ,sekaligus menghibur diri dari penatnya materi sekolah.
• ○ ♡ ○ •
Alvin PoV
Saat tiba di rumah, Alvin pun langsung memasuki kamar dan bergegas menyiapkan baju untuk pergi ke Pondok Indah Mall (PIM) , Jakarta. Bersama Reffana dan yang lainnya.
"Pake baju apa ya? Ah ,gua mau gimana juga tetep cakep." Ucap gua angkuh seraya mengambil kaos berwarna putih ditambah celana levis dan merapikan rambutnya. Lalu, pergi menuju rumah Reffana.
"Ana sayanggg, babang Alvin meluncur."
Alvin PoV End.••••
Sedangkan itu..
Zahir PoV
"Pake baju yang ini aja we. Ditambah peci sama sarung bagus keknya mah." Ucapku dengan logat sunda, yang memang digunakan sehari-hari. Terutama bersama keluarga tercinta, aheuy.
Aku pun mengenakan pakaian yang dipilih tadi. Lalu,bercermin.
Setelah itu, keluar kamar dan menghampiri ibunda tercinta yang sedang menonton acara televisi ,aku biasa menyebutnya "Mama".
"Ma, Zahir pamitnya." Ucapku dan mencium tangannya.
"Bade kamana? Pengajian?" Tanya mama bingung. (r:Mau kemana?)
"Bukan atuh, mau ke PIM bareng temen sekolah." Jawabku sambil membenarkan peci.
"Hahh? Aa téh èling? Ganti!" Ucap mama, padahal kenapa harus ganti? Ada yang salah? Aneh. Eh canda ,hehe.
(r:Abang/kakak tuh waras?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Humor[[DALAM PROSES EDITING]] Cinta itu perjuangan. Jika tidak dihargai,maka itu pelajaran. •Reffana Andara (Ana) Ada saat nya berjuang, ada saat nya juga menghilang. •Alvinallah Nugraha (Alvin)