Kelopak mata Lucy bergerak lalu berkedip beberapa kali, dia kini menyamankan retinanya yang terkena cahaya yang silau. Dia akhirnya bisa membuka matanya, retina coklatnya bergerak kearah sampingnya tempat seseorang sedang terlelap dengan damai.
Natsu.. panggilnya di dalam hati.
Ie, bukan Natsu? rambutnya hitam. Dia menyerngit dan mencoba untuk mendudukkan tubuhnya.
Dia sedang berpikir keras, siapa yang menunggunya? Masaka?!
"Gajeel-kun?" panggil Lucy.
Gajeel yang masih terlelap menggeliat pelan. "Nani, Wendy? Aku masih mengantuk, lima menit lagi aku bangun, kau duluan saja ke sekolah." sahut Gajeel yang belum tersadar dari tidurnya.
"Ini aku, Lucy. Kenapa aku di rumah sakit?"
Gajeel berdecak pelan, "Kau terluka jadi aku... Eh?" Gajeel bangkit dan menatap Lucy penuh tanda tanya. "Sudah bangun?"
Lucy tertawa renyah melihat wajah Gajeel yang sedang kebingungan. "Sudah dari tadi, jadi.. kenapa kau disini?" tanya Lucy pada akhirnya.
"Ah, ano... Kau terluka, Wendy dan aku membawamu kesini, dan kita akan kembali ke asrama nanti sore." jelas Gajeel.
"Tapi ini sudah malam,"
"Huh?" Gajeel melirik arloji yang terpasang apik di pergelangan tangannya. Matanya melotot dan menatap Lucy dengan tatapan... Entahlah? "Kita pulang sekarang, satu jam lagi pintu di asrama di tutup, alu cepat!"
Lucy mengangguk lalu dengan pelan dia melepaskan infus yang terpasang di tangannya dan bangkit dari tempat tidur. "Ayo," ucap Lucy.
Kini keduanya berjalan dengan pelan tapi tergesa, Lucy hanya diam saat Gajeel menarik tangannya. Tapi dia masih penasaran, kenapa Gajeel yang tampak menyeramkan itu mau menolongnya?
Kling!
Gajeel berhenti lalu merogoh kantungnya, dia mengambil telepon genggamnya lalu membuka pesan dari Wendy.
Imouto baka
Niichan! Akhirnya aku menemukan kamar Lucy nee setelah 3 jam berkeliling asrama siswi!Me
Jadi?Imouto baka
Kau tidak bisa pulang, malam ini lagi ada razia. Kau tidurlah di mana saja, tapi suruh Lucy nee tidur di hotel.Me
Kenapa hanya dia yang tidur di hotel? Aku bagaimana?Imouto baka
Kau bisa tidur di jalanan :vMe
Adik durhaka,
Aku akan kembali ke asrama.
Tapi tidak sekarangImouto baka
TrsrhImouto baka
Kembalinya jam 12 saja, aku dengar pengawasannya sampai jam 11Imouto baka
Oh! Atau aku akan telfon ayah untuk menjemput kalian, tunggu di depan rumah sakit ya!Setelah membaca pesan itu Gajeel menarik tangan Lucy kearah terminal dekat rumah sakit. Keduanya duduk dengan tenang, tidak ada yang berbicara, keduanya terdiam hingga akhirnya Lucy angkat bicara.
"Ano... Jangan katakan pada siapapun kalau aku... Di bully dan sampai luka begini, terutama Natsu."
"Hn, aku akan merahasiakannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail Highschool✔
FanfictionLucy Heartfilia gadis yang bertemu dengan seorang yang sangat ia cintai. namun dia harus menempuh banyak rintangan untuk mendapatkan cintanya ___________ semua cast milik Mashima Hiro sensei. saya cuma pinjam. jadi ini cuma karangan saya, tidak ada...