Seminggu berselang sejak hari itu, dia tidak ada kabar lagi. Dia menghilang lagi, menyisakan teka-teki untukku. Saat kutanya dia siapa, dia hanya tersenyum.
Aneh, semakin kutanya siapa dia pada orang lain, aku malah dianggap gila.
"Byun Baekhyun? Nugu? Di sini tidak ada yang namanya Byun Baek Hyun."
"Byun Baekhyun? Ah.. apa maksudmu Shin Baekhyun?"
"Baekhyun? Namja? Aku tidak kenal."
Kesimpulannya, tidak ada nama Byun Baek Hyun di sini. Jadi... apa aku sedang berhalusinasi?
Aniyo!! Dia bahkan menghabiskan makananku, mengajakku ke apartemennya yang mewah, bahkan datang ke restoran untuk makan bersama tim American football-nya.
Ah! kenapa aku tidak mencari informasinya di internet?
Begitu sampai di rumah, aku segera meraih ponsel dan membuka situs internet.
American football Seoul
Hasil pencarian ditemukan. Semuanya berasal dari KAFA, The Korea American Football Association. Begitu kujelajahi situs itu, aku tidak menemukan nama Byun Baekhyun di sana.
"Apakah dia hanya imajinasiku saja? Tapi teman-temannya.."
Ah! aku lupa. Si nomor punggung 04? 48?
Nomor 48 & 04
Mataku membelalak mendapati review sebuah page yang menuliskan,
Byun Baek Hyun DOB : Bucheon, Gyeonggi, 6 May 1992 Position : Main vocalist Height : 178 Favorite number : 48 Back number : 04
Tangan dan kedua kakiku lemas. Sedetail ini tentang Baekhyun aku tidak tahu sementara orang lain tahu. Jadi siapa Baekhyun itu.
Tujuan Baek Hyun di masa depan : Aku ingin EXO menjadi sejarah musik Korea.
"E...X...O?"
"EXO sangat keren. Mereka baru saja comeback dengan Call Me Baby."
"Aigoo.. aku berharap bisa datang ke konsernya di China."
"Yeay! Aku akhirnya bisa membeli albumnya!! Sehun oppa!!!"
Jadi EXO yang mereka bicarakan...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything [Baekhyun FF]
FanfictionAku ingin menjadi cahaya yang selalu menerangi jalanmu, bukan lagi orang yang selalu menghilang dan datang tiba-tiba seperti kekuatan milik Kai. --Byun Baekhyun *sudah pernah di post di blog ^^