Vote gak sampai 5 detik koq :)
---"Gue gak mau tau, lo harus nganterin gue balik!" paksa Grace.
"memangnya lo siapa?" tanya Lay.
"Pacar lo," jawab gue sinis.
Aduh, mulut ini memang susah banget di kontrol ya. Pacar dari mana coba.
"Kita pacaran kalau di depan umum aja, sekarang lo bukan siapa siapa gue,"
"Ta.. Tapi Lay!"
"Ga ada tapi tapian, gue cabut,"
Lay langsung pergi gitu aja ninggalin gue diparkiran Mcd, bahkan ada yang sepertinya kasihan sama gue.
"Bangsat lah!"
Line
Gracie woi, jemput gue dong
Yujji apaan? Bknnya lo sama Lay?
Gracie gue ditinggal bangsat!
Yujji wes santai dong mba😘 tapi gue lagi pergi sama mama, gmna dong?
Gracie ya gak gimana gimana, udh gue cari yg lain aja
Yujji yaudah, hati hati yhaa
Gracie siap bosque
Read
Cari yang lain? Siapa ha? Dulu sih kalo kemana mana tinggal minta Vernon jemput, lah sekarang?
"Grace?"
Merasa nama gue dipanggil, gue menoleh ke asal suara tersebut. Ternyata ada temen sekelas gue di kelas 10 dulu.
Luhan.
"Lo ngapain disini?"- Luhan
"Nunggu ada mukjizat hehe, dan dateng juga akhirnya,"
"Ha mukjizat? Oh minta anter pulang?"
Gue mengangguk dan memberi senyum canggung ke Luhan.
"Loh gak sama Lay? Tadi gue baru liat dia sebelum gue kesini, dia pacar lo kan?"
Mampus Grace mampus.
"Ee.. Eh iya, tadi Lay udah mau jemput tapi katanya mamanya nelpon minta jemput juga, nih abis telponan"
Gue menunjukan hp gue yang nyatanya gue off dan Luhan sebenernya juga gak bisa liat apapun di hp gue.
"Oh pantes, soalnya tadi gue panggil dia ga nengok, lagi telponan, sama lo toh ternyata"
Wah hebat, pas banget timming nya.
"Iya heheh, Lu gue nebeng Lu,"
"oke oke siap, gue take away dulu tapi ya," ujar Luhan.
"Sip,"
---
Gue bener bener gak ngerti apa yang terjadi di hidup gue sekarang. Kenapa harus Lay? Gue benci sama dia sumpah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose Control
FanfictionHarus membuat perjanjian dan pacaran sama musuh sendiri? Bagaimana rasanya? -Zhang Yixing / Himself -Lee Grace / You [Fanfiction]