🐾7🐾

2.7K 454 15
                                    

Happy reading gais.
Budayakan vote yha~
---

"GILA AJA! GA ADA!"

"Gue mohon.."- Lay

Nadanya, sangat melas. Gue gak tau mau ngebiarin dia atau ngga. Kalian pikir aja, laki laki yang tidur sekamar sama perempuan gimana?

Gue bukannya mengharapkan terjadi apa apa. Tapi gue menghindari itu.

Walau jujur gue agak kasian melihat wajah Lay yang memang pantas dikasihani. Wajahnya yang diawal tampang sangar, sekarang udah persis kayak Junior abis di tatar.

Gue sama sekali gak tega buat nyuruh dia pulang. Sepertinya dia juga lagi ada masalah sama Orang Tuanya. Tapi, masalahnya dia mau tidur mana?!? Ini apartemen tipe studio bukan yang kamarnya terpisah.

"O-oke, tapi lu tidur lantai"

"Yakali tamu tidur lantai,"- Lay

INI ANAK MAU NYA APA?!?

"Kalau gak mau yaudah ga usah,"

Entah dia mengeluarkan sumpah serapah apa gue gak tau. Yang jelas ini Apartemen gue dan gue pemiliknya. Lay gak bisa seenaknya merintah gue disini.

Otak gue bener bener ngeblank. Di Apartemen yang luasnya sama persis kayak kamar biasa dan berduaan sama cowok yang notabenenya 'pacar'  gue walau gue benci.

"Gue mau kebawah, lu mau makan apa? Bentar lagi waktu makan malam,"- Lay

Manusia kayak dia masih punya sisi baik?

Bersyukur sedikit deh.

"Hm, belinya samain kayak punya lu aja,"

"Ok,"- Lay

Lay yang awalnya duduk disamping gue di 'kasur' yang sama kemudian bangkit dan keluar dari Apartemen gue.

Langkah kakinya udh mulai samar terdengar. Tanpa pikir panjang, gue langsung mencoba untuk menelpon Yujji.

Percobaan pertama gak diangkat.

Percobaan kedua pun begitu.

Kenapa dia selalu ilang di saat genting dan selalu muncul disaat ngeselin?

Gracie  dad
Gracie  Suga daddy~

Sugar    daddy swag is here
Sugar    ngapa lu nyari gua?

Gracie  Please ke apart gue sekarang

Sugar    Kenapa? Yujji kemana?

Gracie  udh pkokny ke apart skrng

Sugar    siap anak kesayangan❤️

Read.

Oke, gue tau Suga gak bakal nyampe sebelum Lay. Karena Suga gak punya kekuatan Teleportasi kayak Kai.

Gue dari tadi masih mencoba buat menelpon Yujji, walau sambungan selalu saja terputus. Sesibuk ini kah kau Yu? Sampai menolak panggilan dariku?

Lose Control Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang