SONG: YOON MI RAE_ALWAYS
I Love You.. deutgo issnayo
Only you.. nuneul gamabwayo
Modeun ge byeonhaedo byeonhaji anha..
Neon naui, nan heoui.. sarang..
"Gwen!! Jangan teriak-teriak udah malam nak," tegur sang nenek dari arah dapur.
"Hehehe iya nek, maafin Gwen ya nek," balas Gwen menghentikan nyanyiannya.
"Yowes, tak apa," sahut nenek.
Ahh kok aku jadi baper ya nyanyiin ni lagu Korea. Jadi ke inget sama songsong couple, hehehe. Batinnya mengernyit dahi.
"Pak Zafran, baik, masih muda, dan gantengnya uuu kelewatan banget apalagi senyumannya," gumamnya sendiri sambil menatap langit-langit kamarnya.
Sepanjang jam Gwen memikirkan Pak Zafran yang memiliki aura yang begitu perfect dan tubuh yang begitu ideal.
Sejak awal Zafran menjadi guru di SMA NEGERI JAYA sebagai guru matematika, Gwen memang sudah jatuh hati pada sosok pria yang mencuri hatinya tersebut.
Baru pertama kalinya Gwen merasakan debaran yang berdegup begitu kencang ketika melihat tatapan dan senyuman dari Zafran. Dia merasa bahwa perasaan itu mulai tumbuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Dia tidak memungkiri jika dia menyukai guru muda tersebut, tapi dia tidak yakin pada dirinya sendiri bahwa Zafran akan menerima perasaannya itu.
Ketika Gwen sedang membayangkan wajah pria idamannya itu, ada saja yang mengganggunya di setiap dia ingin memikirkan seseorang dan pengganggu itu adalah Stefi.
line
Princesstefi : P
Princesstefi : P
Gwenia : Apaan sih Stef, ganggu aja malam-malam.
Princesstefi : Mau cerita akohnya.
Gwenia : Cerita apaan Stef? Galau lagi lu?
Princesstefi : Tapi janji ya jangan cerita ke siapa-siapa apalagi sama si mulut mercon-Gerald.
Gwenia : Iya iya aman itu asal ada iming-imingnya aje. Wkwkwkwk
Princesstefi : Rebes itu, eh salah deng maksudnya beres. Gini, aku lagi suka sama seseorang ni, tapi aku nggak percaya diri gitu dekatin ni orang.
Gwenia : Oh ya? Siapa tu? Bagus dong kalau begitu berarti kamu udah move on dari si kutu kupret:v
Princesstefi : Jangan sekarang deh. Ntar kamu ketawa lagi dengarnya.
Gwenia : Hmm satu sekolah kita nggak?
Princesstefi : Hmmmm i..iya.
Gwenia : Wahh siapa? Kasih tau dong, pleasee..
Gwen berusaha membujuk Stefi untuk memberitahunya siapa pria yang dia sukai itu. Dia sangat senang mendengar bahwa Stefi sudah mulai move on dari masa lalunya, jadi Gwen berjanji pada dirinya sendiri akan melakukan apapun untuk membantu sahabatnya itu menemukan seseorang pengganti Deno.
Princesstefi : Pak Zafran^^
Betapa terkejutnya Gwen melihat nama orang yang dia sukai tertera di line yang Stefi kirim padanya.
Princesstefi : Hello Gwen, masih hidupkan lu?
Gwenia : a...aaa iya jelas lah aku masih hidup.
Gwen benar-benar tidak menyangka bahwa dia akan menyukai orang yang sama dengan Stefi. Pikiran Gwen sangatlah buntu mengetahui siapa yang Stefi sukai, termenung menahan air mata yang ingin menetes dan berusaha untuk tetap diam dan tidak memberitahu sahabatnya itu bahwa dia juga menyukai Zafran.
Princesstefi : Mau kan bantuin aku, please dong my bestie*love*
Gwenia : Yaudah iya pasti aku bantuin kok. Oh iya aku ngantuk ni, i'am sleep duluan ya. Byee
Princesstefi : Lah baru jam 9. Yaudah deh, byebye mylopelope*kiss*(read)
Memang berat mengetahui kenyataan yang sangat sulit untuk di mengerti. Tapi sepertinya kali ini Gwen harus kembali mengalah atas perasaannya walau menyakitkan akan tetapi dia masih ragu atas keputusannya ini, baru kali ini Gwen merasakan jatuh cinta tapi mengapa harus dengan orang yang sama dengan Stefi sahabatnya.
Saat Gwen berusaha untuk menguatkan diri, berbunyi notif dari handphone Gwen. Dia pun mengeceknya dan ternyata itu adalah message dari Gerald.
Gerald
Gwenn:(
Gwen
Kamu kenapa Ger? Cerita sama aku, penyakit kamu kambuh lagi? Jangan bilang iya Ger!
Gerald
Bukan itu Gwen. Ini tentang Stefi.
Gwen
Emangnya ada apa dengan Stefi?
Gerald
Aku suka sama dia. Suka banget. Tapi aku nggak tau apakah aku harus mengungkapkannya atau tidak karena aku takut persahabatan kita akan hancur jika aku mengatakan yang sejujurnya.
Gwen
Apa? Kamu suka sama Stefi?
Gerald
Ada apa Gwen? Aku salah ya menyukai dia? Atau dia sedang menyukai seseorang saat ini?
Gwen bingung dengan situasi saat ini. Apa yang harus dia katakan pada Gerald. Jika dia berkata jujur bisa jadi Gerald akan terluka dan karena memikirkan itu dia akan jatuh sakit. Dia tidak mau itu sampai terjadi. Disisi lain dia juga tidak ingin berbohong pada Gerald. Ini memang situasi yang sangat buruk baginya.
Gwen
Ah bukan gitu Ger. Kalau soal Stefi menyukai orang lain itu aku kurang tau juga. Cuma saran aku sih mending kamu jangan ungkapin perasaan kamu dulu deh. Kamu kan tau Stefi baru putus dari pacarnya jadi kamu tunggu aja waktu yang pas.
Gerald
Oh iya ya. Makasih ya sarannya mybeauty*Kiss*. Yauda kamu bobok ge, good sleep my dearest. Nice dream*love*
Gwen
Too my tebol*Kiss*
Pikiran Gwen sangat kacau memikirkan kedua sahabatnya, bahkan dia tidak memperdulikan perasaannya yang sedang terluka juga saat ini. Dia tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi, apakah mungkin harus mengalah dan melupakan perasaannya pada Zafran? Ataukah harus memperjuangkannya tapi itu akan membuat sahabatnya terluka? Begitu pun dengan Gerald yang akan terluka juga jika mengetahui Stefi menyukai Zafran bukan dirinya..
Uhhh akhirnya update lagi mumpung masih ada paket,hehehe.
Vote and comment don't forget.
Tunggu terus ya kelanjutan dari ceritaku. Makasih:)
YOU ARE READING
SECOND LOVE (HIATUS)
Teen FictionPertemuan Stefi dengan sosok pria dewasa yang menjadi guru matematika membuatnya ingin mendekati sang guru yang membuatnya terpesona dengan aura ketampanan yang dimiliki oleh sang guru tersebut. Setelah sekian lama tidak pernah melirik seorang pun p...