Hai teman-teman, di part ini aku mau memperkenalkan dan menunjukkan foto para pemeran di ceritaku ini. Iya sih seharusnya perkenalan berada di awal cerita tapi gapapa deh. Aku mendapatkan foto-foto ini di Instagram milikku, oh iya follow ya my instagram "themaypriska" hehehe sekalian promosi:v. Butuh waktu mencari wajah-wajah yang benar-benar cocok untuk setiap karakter para tokoh yang akan ku ceritakan di ceritaku ini.
Yang paling utama itu ya pasti ganteng dan cantik dong. Bagi kaum hawa yang sudah memiliki pacar tolong matanya di jaga ya, karena foto cowok yang aku ambil super duper guanteng. Dan bagi yang masih single, jangan sampe nggak bisa tidur di malam hari ya karena memikirkan ketampanan mereka. Hahahah.
Buat yang kaum adam, tolong siapkan hati dan mental kalian agar tidak meriang dan histeris melihat foto-foto wanita cantik yang akan terpampang di part ini. Wkwkwkwk. Apanya yang lucu ya.
Ada juga foto beberapa tokoh yang belum aku ceritakan, aku memang sengaja belum menulisnya di part sebelumnya tapi tokoh yang dari awal belum aku tunjukkan pasti ada kok di part selanjutnya.
.
.
.
.
.
.
Princes Stefia Angelina
Wanita berdarah Indo-Korea berumur 18 tahun, lahir di Seoul, 22 Maret 1999. Stefi berzodiak Pisces. Manja, paling mudah baper, selalu mendapat juara terbelakang, memiliki suara yang luar biasa cempreng tapi saat menyanyi suaranya bisa berubah seperti suara Bae Suzy. Percaya nggak percaya kan? Gue sendiri yang nulis aja kagak percaya, hehehe.
Gwenia Casandra
Gwenia merupakan wanita asli berdarah indonesia. Lahir di Jakarta, 10 Maret 1999. Berzodiak Aquarius. Gadis yang memiliki imajinasi yang amat baik dan memiliki kecerdasan yang dapat di akui di sekolahnya. Dan satu lagi, Gwenia masih anak yang polos. Jarang menyukai seseorang, tetapi sekali menyukai nggau deh gimana lebaynya dia.
Zafran Tumewu,S.Pd
Wajah yang cukup berkharisma dan memiliki wajah yang terbilang perfect. Guru matematika ini banyak di gandrungi oleh berbagai kalangan wanita, termasuk murid-murid yang dia ajarkan. Zafran lahir di Prancis, 02 Januari 1997. Berzodiak Sagitarius.
Gerald Fernanda Gunawan
Gerald adalah pria yang sangat manis dan memiliki lesung pipi yang cukup dalam seperi Afgan. Aku sangat suka melihat foto yang ku nobatkan sebagai karakter Gerald. Periang, lucu, humoris, manis dan tampan, dan memiliki wajah yang cukup meskulin sehingga memancarkan aura di setiap senyumannya. Gerald lahir di Yogyakarta, 20 Mei 1998. Berzodiak Taurus.
Deno Gustian Tumewu
Berdarah Prancis, lahir tanggal 15 Februari 1998 berzodiak Capricorn. Deno merupakan mantan Stefi dan sekaligus adalah adik dari Zafran. Pria bertubuh tinggi dan sombong ini sering di cap sebagai buaya darat karena sering memainkan hati wanita. Untung aja Deno ganteng kalau kagak gue sikat habis dah pakai sikat gigi, wkwkwkwk.
Chatrina Serene.
Chatrina atau yang biasa di panggil Serene ini lahir di New York, 06 Mei 1999 berzodiak Aries. Serene memiliki wajah yang sangat imut dan cantik. Bersekolah di London dan akan kembali ke Indonesia saat liburan tiba.
Sekian yaa foto-foto seleb yang menurutku memenuhi karakter para tokoh di ceritaku ini.
Semoga suka dan vote and coment sangat kunantikan.
See you to the next part:)
Salam manis~THEMAYPRISKA~
YOU ARE READING
SECOND LOVE (HIATUS)
Teen FictionPertemuan Stefi dengan sosok pria dewasa yang menjadi guru matematika membuatnya ingin mendekati sang guru yang membuatnya terpesona dengan aura ketampanan yang dimiliki oleh sang guru tersebut. Setelah sekian lama tidak pernah melirik seorang pun p...