Karakter dan Tokoh

13.1K 288 25
                                    

Oke, pertama-tama saya membuat cerita ini hanya untuk humor semata, so just for Fun!

kali ini saya akan memperkenalkan Guru dan 20 tokoh siswa kelas 8-Z ini daftar namanya :

Ibu Riri adalah wali kelas 8-Z yang baik hati dan ramah terhadap murid-muridnya.

Fira : anaknya royal banget suka minjemin alat tulis sama siswa-siswa yang lainnya.

Gery, Ani, Ida, Asya, dan Genta itu siswa-siswa yang aktif mengikuti berbagai ekskul di sekolah.

Rangga, Ciko, Toni anak gamers yang hobinya main game waktu istirahat.
Btw, Ciko itu keturunan bule yang punya kembaran perempuan bernama Cika di kelas ini. Entah kenapa Ia bisa sekelas sama anak itu?

Tina, Sesil, Lisa, dan Ana siswa yang hobinya nge-gossip bareng.

Fani adalah ketua kelas yang ramah sekaligus galak.

Nina itu wakil ketua kelas yang taat beribadah.

Cika sekretaris keturunan bule yang manja sekaligus pencinta buku.

Tera adalah bendahara yang galak tapi aslinya baik.

Jesy seksi kebersihan yang perfeksionis dan cerdas.

Anto seksi kerohanian yang selalu usil terhadap teman-temannya.

Dan yang terakhir Oji seksi kebudayaan dan keterampilan yang terkenal rajin.

Oke, kalau masih penasaran sama kelas 8-Z ini kalian bisa baca di episode berikutnya!

Salam Hangat,

Author.

Kisah Anak SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang