Hari-hari berikutnya Mila dan Kevin sudah semakin dekat.
Kevin masih rutin membawakan kotak bunga dengan surat berisi kata cinta untuk Mila.
Terkadang Mila diantar jemput Kevin kalau ada kesempatan.
Intens bertemu dan berkirim pesan dilakukan keduanya. Entah itu sekedar bertemu untuk mengantar dan menjemput Mila, atau hanya sekedar ngajak makan malam.
.
Mila sedang sibuk mengetik artikel di kamarnya, wajahnya tampak serius menatap laptopnya.
drrt
Ponselnya bergetar, Mila melirik ponsel yang Ia letakkan di samping laptopnya.
Ada pop up chat dari Kevin.
Kevin: aku baru pulang nih, kamu uda tidur?
Mila mengambil ponselnya, kemudian mengetikkan balasan untuk Kevin.
Mila: belum, tidur gih
Akhir-akhir ini Kevin sibuk, ada pesanan dari luar kerjaan kantornya untuk persiapan pameran fotografi komunitasnya.
Mila kembali melanjutkan kerjaannya setelah membalas pesan Kevin.
Selesai mengunggah artikelnya ke portal berita, Mila merenggangkan tangannya. Punggungnya juga pegal karena terlalu lama duduk.
Ia turun ke bawah untuk membuat kopi dan membawanya ke kamar.
Selesai menutup pintu kamar, Mila membuka ponselnya dan tidak menemukan balasan dari Kevin.
Mungkin udah tidur, pikir Mila.
Mila melirik rak kayu warna putih di dekat boneka teddy bearnya Ia letakkan.
Ia menatap bunga-bunga mawar putih yang sudah layu, kotak hitam pemberian Kevin juga Ia letakkan di sana.
6 kotak bunga dari Kevin itu Ia tumpuk menjadi 2.
Ia membuka salah satu kotak yang paling atas. Ia lihat ada huruf M atau bisa W jika di dilihat dari arah berlawanan.
Tunggu
Mila seolah memikirkan sesuatu saat menatap bunga-bunga yang diberikan Kevin padanya.
drrt
Ponselnya bergetar lagi, pikiran Mila buyar. Kemudian mengambil ponselnya, ada balasan dari Kevin.
Keduanya lalu berbalas pesan sampai menjelang tidur.
****
Mila baru saja duduk di salah satu rumah makan dengan Ichel dan Adi.
"Lo akhirnya balikan juga sama mantan lo?" tanya Adi kepada Mila yang baru saja minum.
Mila mengangguk, wajahnya terlihat cerah. Ada binar bahagia yang ditangkap oleh Adi. Mungkin tidak cuma Adi yang berpendapat seperti itu, Ichel yang notabene teman dekatnya juga merasa demikian.
Mila semakin terlihat bahagia setelah menjalin hubungan kembali dengan Kevin.
"Gue ikut seneng," ucap Adi sambil menatap Mila intens.
"Makasih," ucap Mila tulus,"lo ga nyari cewe? Atau ngajakin mantan lo balikan. Kan lo bilang belum move on juga"
Ichel dan Mila menatap Adi, yang ditatap hanya tersenyum. Ada kekehan sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
ФанфикKevin belum move on dari Mila. Mereka udah putus dua tahun yang lalu, Kevin belum bisa ngelupain Mila. Mila tidak bisa melupakan kesalahan Kevin, menyimpan sakit hatinya dan menutup rapat pintu hati buat Kevin Kevin pengennya balikan, Mila-nya ogah...