Chapter 2

2.8K 215 20
                                    


Seohyun dan kyuhyun tengah berjalan bersama menuju pasar tradisional melewati jalan pedesaan yang akan memakan waktu sekitar 40 menit kurang,karena seohyun takut jika kyuhyun akan lelah jika lewat jalan raya yang biasa ia lewati.

Sudah tiga puluh menit mereka berjalan namun masih dalam keadaan canggung akibat kejadian kemarin malam.

"Maaf atas perlakuanku kemarin"

Seohyun menoleh kearah kyuhyun yang datar tanpa memandangnya.

"Gwenchana,aku mengerti perasaanmu"sahut seohyun.
Ia sedikit meremas stang sepeda yang ia tuntun.

"Apa kau yakin tidak melihatnya dengan jelas?"tanya kyuhyun.

"Ne,dia bertopi dan mengenakan jas hitam.jika dia berbalik ke arahku pasti aku akan melihatnya tapi tidak terjadi"pungkas seohyun.

"Bisakah sepulang dari pasar,pertemukan aku dengan tempat kejadian?"pinta kyuhyun.

Seohyun yang mendengar itu mengerti maksud dari kyuhyun."Tentu,aku akan membawamu kesana".

Mereka terus berjalan menyusuri rumah penduduk desa yang sederhana.Bagi kyuhyun ini baru pertama kalinya melihat orang yang berlalu lalang di jalanan desa ini.

Seohyun tersenyum saat melihat Seorang anak kecil yang berlari menuju kearahnya,namun
belum sampai gadis cilik itu terjatuh tak jauh dari seohyun.

"Kyuhyun-ssi tolong pegang sepedaku" pinta seohyun dengan tergesa gesa.

Kyuhyun mengerutkan keningnya,ia langsung memegang sepeda tersebut dan melihat seohyun berlari menuju anak kecil yang terjatuh di depannya.kyuhyun terus memperhatikan mereka sambil berjalan menyusul seohyun.

"riseul-ya apa kau baik baik saja?"Tanya seohyun pada gadis kecil didepannya.

Seohyun membantu riseul berdiri,dan menatapnya dengan khawatir.

"Kenapa kau berlari? Beruntung tidak terluka"

Anak kecil itu menyengirkan giginya."Aku sangat senang bertemu dengan eonni disini karena sudah tiga hari eonni tidak mengunjungiku dan ibu"Ujar riseul sambil mengerucutkan bibirnya.

"Mian ne,eonni sedang sibuk mengurus sesuatu"
Seohyun mengelus puncak kepala riseul sambil tersenyum.

"eonni janji akan mengunjungimu saat ada waktu luang,jadi bersabarlah"

Seohyun mengacungkan jari kelingkingnya dan di sambut bahagia oleh riseul.setelah itu riseul melirik ke arah kyuhyun yang menatapnya juga.

"Eonni apa dia suamimu? Tapi bagaimana mungkin"celetuk riseul.

Kyuhyun terdiam saat mendengar perkataan riseul,seohyun menjitak pelan dahi gadis kecil itu.

"kau ini tidak sopan sekali ya!"ujar seohyun pura pura marah.

Riseul hanya tersenyum lebar.lalu tak lama kemudian seohyun berpamitan pada gadis didepannya dan pergi bersama kyuhyun menuju pasar.

.

.

.

.

.

Setelah sampai di tempat tujuan.Kyuhyun melihat keramaian di pasar ini,selama hidupnya belum pernah ia menapakan kaki di pasar tradisional maupun modern,kehidupannya di kota sangat berbanding balik dengan keadaannya yang sekarang ini.

Seohyun memakirkan sepedanya di depan toko elektronik itu,dan mengajak kyuhyun untuk berjalan mengikutinya.

Saat ia mengenal sosok tak asing dimatanya,seohyun memanggil orang tersebut.

Pure LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang