Chapter 8

2K 206 27
                                    


Sesampainya di perusahaan milik kyuhyun,changmin hanya mendesah kesal.bagaimana tidak,pria itu sedang memulai kencan dengan seorang wanita akan tetapi rencana itu gagal ketika kyuhyun memintanya untuk datang ke kantor dengan cepat.ia tidak bisa menolak sahabatnya yang sedang membutuhkan bantuannya.

Ia langsung membuka pintu ruangan kyuhyun,dan melihat pria itu sedang menulis sesuatu di laptop yang bertengger di mejanya.ia menjatuhkan dirinya di sofa dengan kasar.

"aku ingin memulai kencan dengan seorang wanita cantik dan kau menggagalkannya,ada apa denganmu kyuhyun-ah!"gerutu changmin dengan kesal.

Kyuhyun hanya mendengus mendengar protesan changmin tanpa memperdulikan perkataan pria itu."Aku punya pekerjaan untukmu".

Changmin mengernyit heran."tentang apa?" tanyanya sambil menggaruk batang hidungnya dan mengecek ponsel yang dipegangnya.

"temukan pelaku yang sudah menabrak ayah seohyun"

Gerakan turun naik jemarinya di ponsel itu terhenti seketika.ia memandang kyuhyun yang tengah menatapnya dengan serius.

"Apa?"

Kyuhyun mengalihkan wajahnya menatap kota seoul lewat jendela besarnya saat changmin menatapnya penuh selidik.Ia merasa ada yang berubah dengan sikap kyuhyun.

"pertama kalinya aku melihatmu peduli pada kehidupan seseorang.kau menyuruhku melakukan tugas ini karena ada alasannya bukan?".mata changmin masih menatap selidik wajah kyuhyun yang tengah memikirkan sesuatu.

"Aku hanya membantunya"

Changmin hanya mendengus mendengar ucapan kyuhyun."hei aku sudah mengenalmu 10 tahun lebih,bagaimana bisa kau membohongiku.kau in-"

"Aku malas berdebat denganmu,pergilah"Usir kyuhyun dingin tanpa menatap changmin.Changmin hanya menyeringai jahil sahabatnya itu.

"Tapi aku ingin membicarakan sesuatu padamu jika telah menyangkut seohyun".

Perkataan changmin membuat kyuhyun menoleh.Ia mengerutkan dahinya samar.

"dia akan menggunakan seohyun sebagai bonekanya untuk mengendalikan dirimu.jadi tetaplah menjadi kyuhyun yang seperti biasa,jangan bertindak gegabah dan jangan munculkan ekspresi lemahmu".

Kyuhyun sangat mengerti arah pembicaraan changmin,hanya saja ia terlalu kalut tentang hal konyol yang pamannya lakukan pada gadis seperti seohyun.pria berkulit seputih susu itu hanya menghela nafasnya kasar.

"aku tak habis pikir,pamanmu masih saja ingin merebut perusahaanmu dengan berbagai macam cara.hanya dengan kau menandatangani surat hak milik itu tidak akan cukup.pamanmu pasti akan terus mencoba melengserkanmu dengan mencari titik kelemahan hingga kau menyerah"

Kyuhyun hanya diam mendengar setiap perkataan yang terlontar dari bibir sahabatnya.ia menghela nafas lelahnya dan kembali menatap datar dokumen sahamnya.

Changmin segera mengalihkan pandangannya dari kyuhyun menuju gadget mewah disampingnya saat suara nada dering pesan berbunyi.kedua matanya terkejut singkat saat melihat isi pesan tersebut.

"Dugaanmu benar,kyuhyun-ah"Ucap changmin sambil melihat ponselnya.

Kyuhyun melirik datar ke pria tampan itu.Changmin menghela nafasnya singkat."tentang gelang yang kau temukan" ujar Changmin dengan penuh makna pada Kyuhyun yang juga menatapnya menggelap.

****

Tiba di rumah,Kyuhyun merasa rumah ini begitu sepi.biasanya ada suara yang menyapanya begitu ia pulang sore hari.pria itu berjalan menuju ruang makan dan terlihat kosong.

Pure LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang