⌜ The Letter ⌟

2.5K 479 35
                                    





Kriiiett

Lagi

Guanlin mbuka pintu lokernya, nah sekarang doi senyum – senyum sendiri sambil baca satu surat ditangannya. Dia jadi rajin dateng pagi – pagi banget kesekolahnya trus ngecek lokernya buat nemuin sebuah surat yang selalu dia tunggu-tunggu. Tapi bukannya emang dilokernya Guanlin itu selalu banyak suratnya ya ? surat cinta braah... tapi kok ini yang dibaca cuma satu ? yaiyalah satu, orang ini masih pagi banget malah dan orang waras mana yang rela buat ninggalin kasurnya demi kesekolah dan naruh surat diloker orang ?

Jadi gini, sebenernya Guanlin itu diem-diem jatuh cinta sama sosok yang ngirimin dia surat kaya gini. Ko bisa ? nah padahal sebenernya suratnya itu bukan surat cinta, tapi surat itu isinya kalimat yang berhasil bisa bikin Guanlin deg –degan. Yang mana isi dari suratnya itu kalimat penyemangat juga curhatan si penulis tentang Guanlin yang dia lihat, biasa aja kan ? polos banget malah. Tapi itu yang bikin Guanlin suka dari surat favoritnya ini, sampe saat ini doi gatau siapa pengirimnya, dari kelas mana, yang ada Cuma stiker kecil diujung kertas surat. Dan semenjak adanya surat itu, setiap Guanlin mbutuhin sesuatu, selalu ada barang yang dia butuhin saat itu juga tanpa dia tau, trus pas pulang sekolah dalam keadaan hujan, tiba-tiba di depan lokernya ada payung unyu, lagi pas dia ketiduran dimanapun, selalu ada jaket yang nyelimutin dia, dan itu yang bikin Guanlin uring – uringan karna dia bisa gasadar dan dia jadi berfikiran kalo si pengirim surat sama si malaikat penolongnya ini tuh orang yang sama karna sebuah stiker kecil unyu yang gapernah absen disertain dibarangnya.

"imut" kata Guanlin sambil senyum-senyum ngelusin stikernya.

Sehabis itu, Guanlin masukin surat favoritnya dia itu kedalem kotak yang dia ambil dari dalem tasnya dan jalan ke kelas sambil mikirin gimana sih wujud dari si pengirim surat. Padahal dia jadi sering sengaja dateng pagi banget buat nemuin si pengirim, tapi dia selalu keduluan dan suratnya udah ada di loker. Guanlin jadi geleng – geleng sendiri sambil nyengir, dia jadi makin cinta ehe.

...

Di kelas, Guanlin duduk dibangku dia didepan trus ngambil buku pelajaran dan mulai belajar. Dia ngeliat jam tangannya.

"masih setengah jam lagi sekolah baru rame" dan dia berkutat sama bukunya. Tapi galama dia belajar, matanya berat banget karna bangun kepagian. Jadi dia nyerah buat belajar dan milih buat molor dimejanya sambil nunggu bel masuk.

...

Teeeeet teeeeet

30 menit kemudian bel masuk bunyi. Guanlin bangun dan ngerentangin tangannya bikos dia pegel bener qaq bobo di bangku.

Settt

Ada sebuah jaket yang jatoh dibelakang kursinya dan Guanlin yang nyadar pun buru – buru ngambil jaketnya dan ngecek bagian dada kanan jaket itu, dan bener, lagi – lagi stiker imut itu lagi. Guanlin buru – buru celingukan buat nemuin malaikatnya, tapi sia – sia juga. Guanlin sebenernya pengen senyum-senyum tapi gengsi lah borrr liat keadaan kelas yang rame, jadi dia Cuma ngelus stikernya trus jaketnya dilipet dan dia masukin ke tas. Dan fokus ke pelajaran karna gurunya udah ngucap salam.





"makasih,kak"



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Piyak piyak~byeongari~

Adakah yang minat baca ? #GA

( ih Cuma Seonho yang boleh jadi tijel kak –sh )

( salah ho, yang bener itu Cuma lo yang boleh dapet cinta gue –gl )

( iyain aja biar faster yah:') yang official mah beda:* -author )

Vomment juseyoong~

⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖SeonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang