⌜ Apology ⌟

1.8K 376 66
                                    









"Jangan pergi"

Tau kan siapa yang bilang gitu ?

"..." Seonho Cuma diem aja, jangankan gerak, napas aja susah.

"Jangan tinggalin gue Seonho" Guanlin tambah ngeratin pegangannya ditangan Seonho.

"K ke napa k kak ?" tolongin Seonho dewaaaa /kobam

"M ma af maain gue" Guanlin ngomongnya lirih banget, ati Seonho jadi nyut – nyutan sakit dengernya.

"K kenapa kak Guanlin m minta maaf ? kan gaada salah s sama aku" Seonho muter badannya ngadep Guanlin tapi doi nunduk, gaberani natep si kaleng Kong Guan soalnya Guanlin masih megang tangannya, pan doi gugup.

"Maaf" Tiba – tiba Guanlin bangun dan ngelepasin genggemannya dia sama Seonho, doi langsung aja nyelonong keluar dari uks ninggalin Seonho. Bahaya ! Bahaya ! tiba – tiba aja Doi ngerasa ada yang salah sama jantungnya, gatau kenapa tapi ngilu gitu pas tadi berdua sama Seonho.

Di dalem uks, Seonho masih mlongo gantenk pake k, doi kaget lah secara gitu, baru aja tadi dia diamuk/? sama Guanlin di dalem toilet dan sekarang Guanlin minta maaf. Tapi yang paling bikin dia gapercaya tuh Guanlin megang tangannya biar Seonho ga pergi, Seonho jadi dugun dugun sendiri. Tapi kenapa ya ko si Guanlin tiba-tiba kalem ? kenap-tunggu deh! Apa tadi Guanlin itu denger ucapannya Seonho ?! anjasss.. meninggal:)

"Pinter ho:))))" Seonho Cuma bisa ngacak rambutnya frustasi, malu bor! Kak Guanlin tau rahasianya! ingin menangos;)





...

Hyunbin yang baru aja keluar dari ruang bk itu nutup pintunya, doi ngelangkahin kakinya gatau kemana gapunya arah tujuan. Dipikirannya doi daritadi masih ada kilasan-kilasan doi ngehajar Guanlin juga Seonho yang ngeluarin air mata. Ga sadar si Hyunbin ternyata nyampe di tempat rahasianya Seonho, doi natapin anak-anak ayam yang munyek/? sendiri didalem kandang sambil ngelap air matanya yang tiba-tiba aja turun. Sakit ples lega doi nyeritain kebejatan nyokapnya Guanlin ke anaknya, emosinya udah diubun-ubun.

GREEEPP

Tiba-tiba ada yang meluk Hyunbin dari belakang.

"Kak Hyunbin jangan nangis, kan tadi kak Hyunbin ngomong ke Seonho kalo Seonho gaboleh nangis" Pelaku pemelukan secara tiba-tiba itu si Seonho, doi meluk perut Hyunbin dari belakang juga nyenderin kepalanya dipunggung Hyunbin.

"kkkk... sapa yang kamu bilang nangis,hm ?" Hyunbin muter tangannya buat ngusak rambutnya Seonho dibelakang.

"Ih.. gausah bo'ong tau keliatan banget kak Hyunbin cengeng uh!" Seonho nyubit perutnya Hyunbin becanda doank.ehe

"Maafin Hyung ya Seonho, yang tadi itu hyu-" omongannya Hyunbin terputus soalnya bibirnya dijepit sama jarinya Seonho sampe 11 12 sama bebeq:*

"Diem atu kak, gaada yang perlu disalahin disini" Seonho nyengir, dan cengirannya nular ke Hyunbin.

...

"Kok bagian pas dijantung gue sakit lagi dah, perasaan kaga ada riwayat sakit jantung"

"Sakit njing liat mereka, kenapa sih gua,, jangan bilang gua cembokir ? khe .. gua ? cemburu ? eh iya kaga si, mbut kenapa gua jadi mikir ginian"

Itu batin si KongGuan yang ternyata dari tadi ngintipin interaksi Seonho ama Hyunbin #stalkertsundere2k17 . Guanlin kaga tau kenapa bisa berakhir sembunyi dibalik tembok sambil nonton Seonho sama Hyunbin dari jauh, doi juga gatau kalo disekolah ada tempat macem gini, padahal niatnya tadi kabur dari uks buat nyelametin jantungnya yang kurang ajarnya deg-deg an keras banget pas lagi berduaan sama Seonho. Ehhh.. malah ditambah liat yang unfaedah gini, kzl pan liat Seonho bisa manja-manja gitu mana imut bener senyumnya pen bawa pulanq kan *nah loh kena kurma nya pan;)

"Kaga bisa gini! Seonho Cuma boleh senyum ke gua!" Diluar perkiraan ternyata Guanlin keluar dari persembunyiannya dan jalan nyamperin Seonho.

"Ikut gua!" Guanlin megang tangannya Seonho trus ditarik menjauh dari sana,

"E eh" Seonho kaget

Tapi,,,

"Mau apa lagi lo!" Hyunbin buru-buru narik tangan Seonho juga, dan jejengjet! jadilah Seonho yang bingung kedua tangannya ditarik sama dua orang yang dia sayang. (HohoQ qm koQ gitu sama calon –lgl)

"Bukan urusan lo!" Guanlin masih kekeuh narik tangan Seonho buat ikut dia, tapi Hyunbin pun juga kekeuh.

"a akh.. k kak.. ta tangan.. sak ith" Seonho yang jadi objek tarik tambang dadakan mereka berdua tiba-tiba mewek udah mo nangis soalnya tangannya yang kurus itu ditarik-tarik sama Guanlin + Hyunbin yang sama-sama emosi.

"EH/EH" itu suara Guanlin sama Hyunbin yang langsung refleks ngelepasin tarikannya ditangan Seonho.

"KALIAN BERDUA INI KENAPA SIH AH ? BIKIN SEONHO BINGUNG TAW GA DARITADI ! AU AH KEZEL! mama.. hiks.. sakit.." sekarang giliran Seonho yang ngamuk bosque trus langsung pergi dari sana sambil mewek. Guanlin ? Hyunbin ? Mlongo bor mulutnya kek gaada ukuran, ngga, bukan takut, tapi luthu anak ayam bisa ngamuk.

"salah lo nih su!" Guanlin nyolot;)

"kaga ngaca apa lu njing!" Hyunbinnya kepancing;)

Guanlin pergi kesana nyusul si Seonho sambil noleh ke belakang dan nunjukin middle fingernya ke Hyunbin. Hyunbinnya udah siap ngajar Guanlin tapi males.



...

"Seonho! Berhenti disitu kagak!"



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ngefeel banget bor, tega mnet misahin! dasar mbut yang bikin acara, meninggal :)))))))))))))))))))))

Masih keingetan Seonho yang nangis nyanyi Always sama Super Hot yang dia terus dipasangin sama Guanlin, mata gue gapernah lepas dr sana :((((((((((((((((((((((((((((

Yeuu... cedih ah list cerita kaporit Q pada belom apdet;) sibukkah authornya ? sibuk mudik apa beli baju Q tak taw;) cepatlah apdet wahai para senpai:*

#Lagi_mood_apdet_tiap_hari #sombong.teu

budayakan VOMMENT yha :*

⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖SeonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang