Mari kita klik ☆ sebelum membaca~
enjoy~
"Seonho!"
Seonho yang asik nyomot jajan, langsung berhenti dan noleh kesegalah arah kantin.
"Dor! Enak banget kayaknya makannya" Seonho kaget, pas disampingnya muncul wajah Hyunbin yang –ganteng- nyengir trus Seonho muter bola matanya.
"Plis deh kak Hyunbin, Seonho gamau mati konyol gara-gara kesedak makanan!" masih ngomel sambil ngunyah, Hyunbin nyium pipinya Seonho tiba-tiba.
Seonho egepe, tapi yang didepannya udah panas panas panas mau meletus (read:guanlin). Aqua yang daritadi dipegang Guanlin udah ga wujud botol lagi
splasshhh
,,,, sampe aernya muncrat ke wajahnya Guanlin. Dua orang lain disana : HakWoong Cuma bisa diem pura-pura galiat.
Ung yang daritadi nyubitin Haknyeon, soalnya Haknyeon mau nyenggol-nyenggol Guanlin.
"K kak Guan gapapa kak ?"
"heh lo! maksud lo apa nyium pipi Seonho ?" Guanlin tiba-tiba berdiri dari poisisi duduk trus nyamperin Hyunbin.
"Emang ngapa ? Seonho aja kaga masalah" Hyunbin njawab pake masang muka ngejek.
"Si Anjing ! ditanya bales nanya!" Guanlin udah siap njotos Hyunbin, doi udah megang kerah baju Hyunbin, tapi diintrupsi sama Ung.
"Woy! lu berdua mau ngeksis juga dibuku catetan kedisiplinan gua ? HAH ?" serem itu yang dideskripsiin dari Ung sekarang, tapi si Haknyeon malah tambah kesengsem didepannya sampe senyum-senyum.gilak.
srekk
"Sampe gua liat lagi lu nglakuin hal yang laen lagi ke Seonho, liat balesan gua!" Guanlin ngelepasin kerah Hyunbin trus pergi dari sana sambil narik Seonho ikut.
"emang lo siapanya Seonho ? pacar bukan HAHA" suara Hyunbin bikin Guanlin + Seonho berhenti ngelangkah.
"Emang gua harus ngasih tau lo kalo Seonho itu pacar gua ? HAHA sori ya lo bukan siapa-siapanya" Guanlin balik arah ngadep Hyunbin trus ketawa dan tiba-tiba nyium Seonho dibibir! DIBIBIR! dan narik Seonho pergi keluar kantin
Hyunbin panas
Haknyeon mangap
Euiwoong keselek
Deg deg deg
Seonho yang dag dig dug ngezonk gegara bibirnya dicium Guanlin didepan banyak orang dikantin + denger ucapan Guanlin wajahnya udah kebakar, merah.
Kata-kata Guanlin terus terngiang-ngiang dikepalanya. Ekspresinya antara ngefly sama zonk jadi satu.
"Emang gua harus ngasih tau lo kalo Seonho itu pacar gua ?"
"Emang gua harus ngasih tau lo kalo Seonho itu pacar gua ?"
"Emang gua harus ngasih tau lo kalo Seonho itu pacar gua ?"
"Emang gua harus ngasih tau lo kalo Seonho itu pacar gua ?"
"Emang gua harus ngasih tau lo kalo Seonho itu pacar gua ?"
"Seonho ? Seonho ?" doi baru sadar dari alam MIMPI pas ngerasa pundaknya digoyang-goyangin dan denger suara orang manggilin doi.
"HAH! KAK GUANLIN!" Seonho tiba-tiba aja treak, bikin orang didepannya kaget setengah idup.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖Seonho
Fanfikce"imut" "makasih,kak" ........................... ❤GuanlinXSeonho❤ boyXboy⚠ Yaoi area✔ #byeongari