⌜ Truth ⌟

1.6K 409 111
                                    







"Oh sori, gua sengaja sih" sang pelaku penabrakan bahu itu masang smirk andalannya.

"Sialan! Maksud lo apa hah ?!" Guanlin yang merasa ga terima ditabrak secara sengaja, narik kerah seragam tu orang.

"Mau gue ? Lo musnah dari peradaban" orang tersebut memandang Guanlin yang sedikit lebih pendek dengannya dengan wajah serius mengintimidasi trus dia juga narik kerah Guanlin sampe tinggi.

"Mimpi lo tinggi juga, Kwon Hyunbin" Guanlin menekan kata pada nama orang itu yang ternyata si Hyunbin.

"Apalagi mimpi nyokap lo itu, HAHAHA pengen jadi nyonya pewaris KwonCorps. ? dasar kaga waras" Hyunbin santai aja abis ngucap gitu.

Jadi sedikit perlu dijelasin, sebenernya bokapnya Guanlin tuh meninggal dan nyokapnya nikah lagi sama bokapnya Hyunbin, sedangkan bokap juga nyokapnya Hyunbin tuh masih ada, tapi gatau kenapa bokapnya Hyunbin tuh dibutakan oleh cintanya nyokapnya Guanlin dan tega ngepoligami istrinya, padahal nyokapnya Hyunbin mah istri yang goals, penyabar juga dermawan, beda sama nyokapnya Guanlin yang tujuannya nikah tuh Cuma mau hartanya doang, bokapnya Hyunbin gatau lah karna kalo ada dia, nyokapnya Guanlin tuh sikapnya manis begete juga akur sama nyokapnya Hyunbin, tapi kalo gaada.... nyokapnya Hyunbin dijadiin pembantu. miris:')

"Sialan!" Buaghh (itu suara Guanlin yang nonjok Hyunbin)

Hyunbin yang ga terima dipukul pun mbales, doi ngerubah posisi diatas dan Guanlin dibawah, Guanlin dihajar berkali-kali sambil Hyunbin treak-treak juga dikit nangis.

Buaghh Buaghh Buaghh

"Dasar sombong gatau diri! nyokap lo tuh bajingan!"

"Lo kaga tau kalo tiap harinya nyokap gue tuh disiksa sama nyokap lo!"

"Punya nyokap gatau malu bangga lo! hah ?! nyokap gue.. nyokap gue jadi sakit-sakitan gara-gara diracunin nyokap lo! emang lo tau hah ?!" Hyunbin masih aja mukulin Guanlin sampe Guanlin babak belur, rambut sama seragamnya berantakan.

"DAN SEKARANG LO! LO BERANI-BERANINYA BIKIN ORANG YANG GUE SAYANG NANGIS ?! LO BERANI BIKIN SEONHO NANGIS ?! ANJING LO! MATI SANA!"

Buaghh BUGHH BUAGH

Mereka berdua gasadar kalo disekeliling mereka tuh udah rame, tapi gaada yang berani ngelerai, tapi kebetulan Haknyeon yang merupakan sahabatnya Guanlin pun buru-buru ngacir ke ruang guru buat manggil guru biar ngelerai Hyunbin sama Guanlin.

"A .. apa ma-maksud lo..? S –seon ho ?" Guanlin denger, denger semuanya, tentang nyokapnya yang selama ini kaga dia tau, juga Seonho. Trus abis ngomong gitu, Guanlin pingsan dan untung aja guru bp dateng dan semua murid berhamburan, Haknyeon yang liat Guanlin pingsan pun buru-buru ngangkat Guanlin trus dibawa ke uks.

"KWON HYUNBIN ! IKUT SAYA KE RUANG BK !" Pak Jaehwan selaku guru bp ngamuk manteman.

Hyunbin ? Cuma diem aja. Tangannya luka banyak ples mbiru, juga ada darahnya dan darah Guanlin. Pas lagi jalan ngelewatin loker, doi noleh ke kanan. Disana ada Seonho.. Yoo Seonho orang yang dia sayang ngeliat dia ngehajar Guanlin yang notabenya orang yang Seonho suka . khe. lucu.

"Kak..." Seonho manggil Hyunbin pelan, tapi hyunbin ganoleh Seonho dan terus jalan.

Seonho ? KAGET! sedari tadi tuh dia denger, dia liat dan dia tau semua yang terjadi antara Hyunbin sama Guanlin, karna sebenernya doi tuh belum balik ke kelas dan sembunyi dibalik tembok deket tangga buat ngamatin Guanlin yang mbaca suratnya. Tapi gatau kenapa dia, malah liat yang lebih. Seonho nangis gatau karena Guanlin yang ditonjokin atau ngerasain sakitnya perasaan Hyunbin.

"uks!" akhirnya Seonho pergi dari situ dan pergi ketujuan utamanya, uks.





...

UKS

tap tap tap

"kak Guanlin, maafin Seonho yang selalu buat kak Guanlin ngerasa sial, kak Guanlin boleh kok nyalahin Seonho, hiks.." Seonho berdiri disamping Guanlin yang gasadar alias pingsan, doi ngomong pelaaaann banget biar Guanlin ga denger.

"Seonho... seonho janji kak,, s seonho bakal j jauhin kakak, s seonho bakal b berhenti ngirim s surat lagi, asal Kak Guanlin maafin Kak Hyunbin kak, Seonho sayang Kak Hyunbin, tapi cinta Seonho ada di Kak Guanlin, mangkanya k kalian harus m maafan, biar s seonho yang ngalah kak" Seonho ngelus rambutnya Guanlin, dia nangis trus beranjak pergi dari sana.

greepp

Pas mau ngelangkah pergi dari uks diam-diam, ada yang nahan tangan Seonho buat pergi

Deg Deg

Seonho kaget, doi gaberani gerak.









"Jangan pergi"



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hai hai.. lagi mood apdet nih tapi ini gajelas apa ya wkwkw (Maklum kan aq tuh Moody an banget ) ..dikit-dikit dimulai dari chapter ini, bakalan njelasin sesuatu kek hub Hyunbin sama Guanlin, trus penyebab Hyunbin kenal Seonho,, dan... jejengjet tebaklah sendiri :v

ADAKAH YANG SUDAH MUDIK ? ATAU LAGI DI PERJALANAN ? ATAU DIRUMAH SADJA MACEM AQ ? ;)

Kasih author kritik dan saran yuk, kenalan juga boleh;) jadi temen akrab juga boleh;) karna kita se KAPAL kan yanq;) Lagi sedih karna banyak penumpang kapal GUANHO yang pindah kapal kekapal sebelah;(((((((((( kzl sampe ke ubun-ubun hm :[

VOMMENT yu :*

⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖SeonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang