.
.
"Ohh ? jadi Guanlin udah pindah rumah ya ? hahhh,, padahal di rumah kamu banyak kenangan kita" Jihoon masang muka sendu disamping Guanlin yang kicep disituasi menegangkan gini, sialan batin doi yang gatau kudu ngapain.
Bingung ?
Oke, saia jelasin
Jadi, tadi Pas di halte bertiga , Guanlin-Seonho-Hyunbin yang lagi nungguin bus, tiba-tiba ada yang dateng manggil nama Guanlin trus pake meluk Guanlin tiba-tiba.
Dimana, bikin Seonho yang liat jadi hot cembokir, yaiyalah baru juga semalem mereka berdua jadian!
Sepolos-polosnya Seonho kalo mandi(?) yang pastinya polosan, namanya juga pacar ya cemburu lah liat pacarnya dipeluk-peluk orang lain pake drama lagi didepan matanya, dih.
Yakin tau artinya cemburu Ho ? ;((
Jadi pas bus baru aja dateng, Seonho buru-buru masuk bus pake sebel, diikutin Hyunbin yang setia ngintilin Seonho macem anak ayam.
Seonho milih duduk di tempat paling belakang disamping jendela, trus Hyunbin duduk disampingnya doi.
Ternyata Guanlin juga ngikutin Seonho masuk bus, trus liat ke Seonho yang mana kursi disampingnya ditempatin Hyunbin, jadi doi nelen ludah.
Serba salah.
"Ho-" Baru aja mau manggil Seonho, kalimatnya dipotong sama Jihoon yang gamau lepas dari Guanlin, tau deh ni cowok.
"Guann, duduk depan aja yah, aku pusing kalo duduk dibelakang" Jihoon yang dari tadi ga lepas nggandeng tangan Guanlin, narik paksa Guanlin buat duduk dikursi depan.
Jadi, Seonho bisa liat jelas mereka berdua.
Dibelakang sana, Seonho milih buat pasang earphone trus ngeliat keluar jendela.
Hyunbin bingung sih, daritadi ngeliatin Seonho.
Emang awalnya Hyunbin seneng gitu ngerasa menang dari Guanlin, tapi abis itu doi jadi bingung sama sikap Seonho yang terang-terangan kek cemburu liat Guanlin dimenelin sama cowok yang tadi dia denger dikit namanya jihoonie jihoonie itu.
Walo Hyunbin tau kalo Seonho suka sama Guanlin, tapi Hyunbin gatau deh ngerasa ketinggalan banyak, jadi doi mutusin buat diem dan rencana bakalan nanyain Seonho nanti.
...
"Yah kita harus pisah disini ya,, kita beda sekolah sih huhu" Jihoon mewek-mewek di depan Guanlin.
"Eh udah gausah mewek ya Hoon, udah gede juga hehe" Guanlin berusaha natural biar ga serbah salah.
"Hm iya iya, yaudah aku pergi dulu dahhh! nanti aku Line!" abis gitu Jihoon pake dadah ke Guanlin.
Udah tadi maen peluk-peluk laki prang, maen tarik tangan Guanlin, maen duduk bareng, trus mau kesekolahnya aja pake dramaan_- gatau aja kalo guanlin udah taken sama Seonho, yang daritadi Cuma jadi penonton bayangan dideket mereka, jangankan disapa, dilirik aja enggak dia sama yang namanya Jihoon.
Ditanya kek namanya, ato siapanya, enggak gaes
Guanlin yang baru terlepas dari Jihoon noleh kesekitarnya, ga nemuin Seonho dimana-mana, jadi dia ditinggal ? kampretoos kalah selangkah sama Hyunbin! Padahal yang pacarnya siapa yang berduaan siapa?
...
@sekolah
"Ho!"
"Seonho!"
KAMU SEDANG MEMBACA
⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖Seonho
Hayran Kurgu"imut" "makasih,kak" ........................... ❤GuanlinXSeonho❤ boyXboy⚠ Yaoi area✔ #byeongari