"Kak"
Guanlin yang masih dalam dunianya sendiri kaget, ada yang manggil.
Pas noleh, eh si Say-Eh Seonho. Guanlin bediri dari duduknya pas liat Seonho udah disampingnya.
"Udah lo ?" Guanlin nanyain Seonho.
"U udah kak" bales Seonho.
"Yaudah yok brangkat, pamit dulu gua, mana mama lo ?" Guanlin celingukan nyari mamahnya Seonho.
"Ah iya bentaran, MAH KATANYA KAK GUANLIN MAU PAMIT NIH" Seonho ganyadar treak, Guanlin mlongo, trus Seonho noleh lagi ke Guanlin canggung, ketahuan deh urakan;)
"Wow" lah si kaleng malah tepuk tangan bravo bravo norak.
"E eh k kak maaf.. itu.." Seonho malu setengah mateng -kayak telor ya.
"Eh iya nak Guanlin hati-hati dijalan ya bawa Seonhonya" Mamanya Seonho dateng-dateng motong ucapan Seonho, trus Guanlin sama Seonho salim.
Mereka berdua keluar dari pekarangan rumah Seonho, si Seonho udah mau ngelangkahin kakinya kekanan kearah jalan raya tempat halte bus, eh tangannya ditarik sama Guanlin.
"Loh lo mau kemana ?" Guanlin nanyain Seonho sambil terkekeh/? soalnya Seonho tuh masang muka bingung tapi keliatan polos dimata Guanlin.
"Mau ke halte kak" Jawaban polos Seonho.
"Gua bawa motor hari ini" Guanlin nunjukin motornya yang diparkir didepan rumah Seonho.
"Wah keren kak! Seonho juga pengen punya motor keren kayak punya kak Guan!" Seonho gasadar malah kagum sama motornya Guanlin –dasar gapeka situsasi-
Si Guanlin pengen ngakak, tapi ntar gengsi la bor sama image. Jadi doi jalan ke motornya trus ngambil helm buat dipake dia sendiri sama ngambil satu helm lagi buat dipakein di kepalanya Seonho.
Seonho yang dipakein helm sama Guanlin nyawanya udah terbang – terbang.
Guanlin naek ke motornya trus noleh ke Seonho yang masih betah jadi patung.
"Mau sampe kapan jadi patung ? ga takut telat ?" Suara Guanlin ngaggetin Seonho.
"Ah" Seonho kaget sama suara Guanlin langsung liat jamnya –gerbang ditutup 20 menit lagi- trus lari ke motor Guanlin dan naek sambil kedip-kedip.
"Pegangan ya"
"Hah..?"
"Gua ngebut" tanpa aba-aba Guanlin tancap gas yang bikin Seonho hampir kejungkel, refleks Seonho meluk perut Guanlin sambil merem-merem.
"Hahaha lucu" –batin Guanlin
"Anjir jantung Seonho kenceng banget ini kak Guanlin denger ga ya?" –batin Seonho
Didalem rumahnya Seonho, ternyata mamanya ngintip interaksi Seonho sama Guanlin dijendela depan.
"Apa mereka pacaran ya ? anakku akhirnya punya pacar, mana pinter juga nyari pacar yang ganteng.. hihi"
...
Guanlin sama Seonho udah nyampe di sekolah, tepatnya diparkiran.
Doi ngelepasin helmnya trus noleh ke belakang liat Seonho yang masih meluk perutnya sambil merem-merem, bikin KonGuan pengen bungkus bawa pulang:)))
"Ho ?"
"Seonho ?"
"Kita udah nyampe"
"Enak ya meluk gua ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖Seonho
Hayran Kurgu"imut" "makasih,kak" ........................... ❤GuanlinXSeonho❤ boyXboy⚠ Yaoi area✔ #byeongari