Ini hari sabtu, ada salah satu rumah yang jadi sorotan cerita ini/mpret/ yaitu rumahnya Seonho.
Si yang punya rumah masih molor didalem kamarnya enak lagi kelonan cari anget – anget hehe........ama selimut dong.
tok tok tok
"Seonho! bangun nak! ini udah jam berapa loh ? emangnya kamu ga sekolah ??" Mamahnya Seonho ketok-ketok pintunya Seonho dari luar soalnya si Seonho ga bangun-bangun.
"Ahhh mamaaaaaaaaaaa...... jan bangunin hoho mah hoho gamau sekolah hari iniiiii!" Si Piyak bukannya bangun malah treak-treak. Tumbenan ga bangun subuh;) curiga kan si mamah.
klekk
Pintu kamarnya Seonho dibuka sama mamanya, trus mamanya masuk, geleng-geleng kepala liat kelakuan Seonho yang nenggelemin badannya dikasur sama selimut sampe ga kelihatan, maklum bor dingin banget.
"kok kamu gitu si ? padahal dibawah sudah ada temen kamu yang njemput katanya udah janjian mau berangkat bareng, hm ?" Mamahnya Seonho ngomongin anaknya alus sambil nyingkap selimut dikasur.
1 detik
2 detik
5 detik
5 menit
"HAH ?! APAH ?! TYDAAAAAAAAAAACCC" Seonho tiba-tiba aja melek trus berdiri, ngacir ke kamar mandinya, memeable sekali komuknya lol.
...
*Di Ruang Tamu Rumah Seonho*
"pftt " itu suara Guanlin ngempet tawa gaes. HAH ? KO BISA SI KONGGUAN DI RUMAH SEONHO ?
oh iya ehe maap, jadi gini...
Flashback
"Seonho! Berhenti disitu kagak!"
"Mati kamu Ho, itu suara ka Guan;))" –batin Seonho nelangsa.
"Lo mau kemana ? gua butuh penjelasan dari lo, ikut gua!" Guanlin narik tangan Seonho ke tempat sepi, di deket gudang sekolah.
"..."
"Kok lo diem aja woy ! belom sikatan apa ?" sumpah Guanlin nih ga selo banget aturannya orang nanya-_- . Padahal dia ngeluarin suara aja jarang, apalagi ngomel kayak gini, not Guanlin style, tapi gatau ko Cuma Sama Seonho doi bisa kek gini.
"e eng gak kak" Seonho gumam sambil gelengin kepalanya.
"Trus ?"
"I itu t tangan kak" Seonho nunjuk tangannya doi yang gasadar masih digenggem Guanlin takut-takut.
settt
"Ekhem" Guanlin ngelepasin genggemannya ditangan Seonho, malu bor malu.
"Hah.. jadi gini, gua mo nanya, dan lo Cuma boleh jawab iya atau nggak, ok ? paham ?" Guanlin natep Seonho yang ngangguk-ngangguk paham.
"Surat.. lo yang ngirim ?"
"i iya" –tolong culik hoho dari sini syapa aja –ysh
"kenapa ?" Guanlin mendesah frustasi denger jawaban Seonho
"..."
"gua tanya kenapa ?"
"..." Seonho gatau kudu apa antara bingung jawab sama takut mo jawab
"lo kaga mau jawab ? yodah, tapi gua mo tanya apa hubungan lo sama Hyunbin ?" Guanlin megang bahunya Seonho, si empunya bahu ndongak dan tetiba badannya kaku. Gimana gak kaku ? jaraknya sama Guanlin udah tinggal 5cm aja, sampe bikin doi nahan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖Seonho
Fanfiction"imut" "makasih,kak" ........................... ❤GuanlinXSeonho❤ boyXboy⚠ Yaoi area✔ #byeongari