budayakan klik ✰ ya~
enjoy~
.
.
"Lewat 7 menit"
"Mana mereka"
Guanlin mondar-mandir di lobi bioskop sambil liatin jamnya, bikin Haknyeon yang ada di samping doi muter kedua matanya -males.
"pusing gue liat lo muter-muter! kalah setrikaan" sabarkan Haknyeon punya temen yang berubah kaga jelas
"Setan lo!" -gl
"Guanlin!" tiba-tiba ada suara yang mbuat sang empunya nama noleh
Itu Euiwoong manggil dia sambil lambai-lambai buat nunjukin keberadaannya, trus doi jalan ngampirin Guanlin.
Jangan tanya Haknyeon, doi liat pujaan hati lambai-lambai gitu jadi semangat tiba-tiba, gemes sendiri liat kelakuan euiwoong, apasi?
"Sorry lama, ni anak ayam bikin gue gemes pen dandanin" yang di kata anak ayam Cuma bisa diem nunduk, malu.
Yang diajak ngomong udah ga berpijak ditanah/? soalnya liat yang ditunjuk sama euiwoong itu si Seonho yang penampilannya beda banget dari yang Guanlin biasa liat!
Gaada lagi seragam formal yang rapih, gaada lagi rambut hitam yang ditata, gaada lagi wajah polos seorang Yoo Seonho yang notabenya 'geek' disekolah.
Yoo Seonho yang ada didepan mata sekarang itu, imut, manis, cantik cantik cantik 3x ehe
Yang ditatap intens sama Guanlin Cuma bisa senyum canggung, bingung sama reaksi Guanlin.
"Sayang kamu ga liat aku disini ya dari tadi" Suara laknat seonggok kardus bikin imajinasi Guanlin yang lagi ngagumin keindahan Seonho dalem hati pun hangus kebawa angin.
"Oh, kaga nanya" ung pindah ke samping Seonho.
"Ga nanya soalnya kamu tau aku disini kan"
"Apasih ga usa bikin gw muntah disini"
"Yah jangan dong, kasian kamunya :)))"
"-_-" -ung
":*" -hk
"Brisik!" Guanlin nyembur, trus liat jam ditangannya
"Filmnya udah mulai, ayo masuk" abis ngomong gitu, seenak jidatnya yang bangsat doi ngenggam tangan Seonho, bikin Seonho merah
...
"Eh lin, lu ko ga bilang kita bakal nonton FINDING DORY ?" Suara Ung tiba-tiba aja keluar setelah film baru dimulai beberapa detik/?
Guanlin nyengir, ke gap, ketauan banget kaga pernah ngedate ehe
"Abis gua kaga tau lu berdua suka apa " sumpa ini jawaban Guanlin yang kepolosan ato bego iwung kaga tau lagi doi milih diem nonton sambil nyemilin popcorn.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖Seonho
Fanfic"imut" "makasih,kak" ........................... ❤GuanlinXSeonho❤ boyXboy⚠ Yaoi area✔ #byeongari