chapter sebelumnya.... eaeaea
.
.
."Seonho, terimakasih"
"B buat ?"
"Terimakasih karena kamu, aku bisa ngerasain rasanya cinta yang belum pernah aku rasain. Terima kasih karena kamu ga benci sama aku dari awal, juga, terimakasih karena ternyata aku firstkiss kamu" Guanlin ngelus lembut bibir lembab Seonho.
"Dan satu lagi, aku gapernah nyesel nyium bibir kamu, karena kamu juga yang ngambil firstkiss aku,hm"
Leleh hati Hoho diseriusin gini, ahelah abwank
Seonho yang daritadi nyimak ucapan Guanlin yang jelas-jelas Seonho tau kalo Guanlin sama aja ngungkapin perasaannya ke Seonho.
"Aku cinta sama kamu" Guanlin ngucapin kata cinta tanpa hambatan.
ch.13
Seonho natep tepat dimata Guanlin, berusaha nyari kebohongan disana.
Tapi yang dia dapet Cuma ada tatapan serius juga tulus, dilihat dari lembutnya cara Guanlin natep Seonho.
Jadi Seonho masih diem matung, gatau kudu jawab yang kaya gimana.
Disatu sisi dia bahagia akhirnya Guanlin nyatain kalo doi cinta sama dia.
Disisi yang lain doi juga takut, gatau takut yang kaya apa rasanya Seonho ga tau.
Yah eneng pesimis amat dah -author
"Seonho ?" Guanlin ngeraih telapak tangan Seonho, dingin,banget.
Jadi Guanlin khawatir ceritanya.
"..."
"Ho ? kamu kedinginan ?" Guanlin ndeketin wajahnya ke Seonho, ampun kaga pekaan.
Seonho udah merah aja mukanya, mana doi diem aja, makin bikin Guanlin takut Seonho kenapa-napa.
cielah abang
"..."
"Ho yuk kita pulang, muka kamu merah gitu mana tangan kamu dingin" Guanlin berdiri trus doi ngelepasin jaketnya buat dipakein ke Seonho, pikirnya biar anget.
"Kak"
Dan Seonho udah mutusin kalo..
"Ya ? Ho kam-"
"Seonho juga"
"maks-"
"Cinta kakak"
..Seonho lebih milih ngerasain bahagia sama Guanlin daripada dikalahin rasa takut.
"Seonho kamu mau jadi pacar aku ?"
Apaan itu idih kaga elit sumpah! derita kaga ada pengalaman nembak anak orang mo begimana Leonardo De'caprio ? -gl (najong eksis)
[YESHH WOE PENUMPANG KAPAL GUANHO ! MANA KALIAN ? NIH KAPAL KALIAN BERLAYAR ! MASIH MAU PINDAH KAPAL YANG BELOM JALAN ? #ayan_kumat_2k17]
GREPP
Seonho nerjang Guanlin sama pelukan.
Doi angguk-angguk di dadanya Guanlin, yang dianggep sebagai jawaban "Iya"
Guanlin bahagia, Seonho ga kalah bahagia, jantungnya udah deg-degan ga karuan, sampe-sampe bisa denger suara jantung masing-masing.
Dirasa puas dari acara "mari-memeluk-kak-guanlin", Seonho ngelepasin pelukannya.
Guanlin langsung megang pipi Seonho udah siap nyosor bibir Seonho lagi.
"WOY! BRO UD-" Haknyeon buru-buru kabur pas liat Guanlin yang udah monyong nyosor bibir anak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖Seonho
Hayran Kurgu"imut" "makasih,kak" ........................... ❤GuanlinXSeonho❤ boyXboy⚠ Yaoi area✔ #byeongari