"Guanlin" suara Haknyeon berubah rendah, tanda lagi serius
"Kenapa lo?" Guanlin nebak-nebak sohibnya kenapa
"Guanlin.. lo.."
"iye gua kenapa"
"Lo... NGEGAS BENER BABIK! KAGA NYANGKA GUE TERNYATA GUE KAGA TEMENAN AMA TEMBOK SELAMA INI! LANJUT BOR! GUE DUKUNG AMPE KE PELAMINAN!"
wanjeng ni jembut kaga selo pengang kuping Guanlin didepannya, udah ngucap istighfar buat diri sendiri.
"eh babi selo napa ini toilet bukan goa" kezel lama-lama temenan ama babi boy .ehe y x ah
"rewel amat mulut lo" –hk
"ehe sans bro" –gl
"ehe" –hk
asli berdua cocok sama-sama bego
...
Euiwoong dari tadi natapin Seonho yang lagi makan intens, bikin Seonho yang lagi acting pura-pura gaterjadi apa – apa pun jadi risih.
"Ung kenapa si?" Seonho ngomong sambil ngunyah makanan, bikin yang diajak ngomong emes pen bungkus tida ya bungkus tida ya
"Gapapa kok"
"Tapi kenapa dari tadi ngeliatin aku?"
"Eh ? ketahuan ya ?"
"Ih pliss deh-3-"
"Itu... tadi... Guanlin..." Euiwoong bingung mau ngomong
"..." tiba-tiba aja Seonho naroh makanannya ditangannya, doi berhenti trus ekspresinya berubah jadi sendu.
"hhh" seonho ngehela nafas berat, bikin Ung jadi ngerasa bersalah
"mau cerita gak kamu?" Ung ngerahin tangannya buat megang tangan Seonho, berharap bisa nenangin sahabatnya.
"Sebenernya aku itu............"
"Suka sama Guanlin ?" -ung
"Ngirim Guanlin surat ?" -ung
"KOK ?!" –sh
"Kaget ya lo ? HAHAHA" lah orang ditanya malah ngakak
"ssstttt! ko kamu tau ?" Seonho nutup mulut iwung yang megap kelebaran, doi ngomong bisik-bisik
"ehe sebenernya uda lama si gue tau, gue gatau lo ngasihnya, tapi gue tau lo sering merhatiin Guanlin yang lagi baca surat, trus muka lo merah + pake acara "yes yes" si waktu Guanlin senyum baca itu surat, jadi gue Cuma ngambil kesimpulan kalo lo suka sama Guanlin jadi lo memutuskan untuk ngirimin dia suat, bener kan ?" ung udah persis kek pak Dongho lagi ngajar sejarah panjang x lebar.
Seonho yang ketahuan jadi malu sendiri ditempat, mukanya ga banget.
"Udah ga usa malu gitu, kan gue sahabat lo" Seonho langsung natep Ung begitu doi ngomong gitu.
"Sahabat?" bahagia doi dengernya sampe mo nangos saja hoho
"Udah napa ho ehehe"
"Makasi Ung"
"Always"
Loh ko jadi kek judul lagu si ehe, baper tida ya baper tida ya
"Maaf ya bidadari, nunggu kelamaan ya ? Si Guanlin coli dulu, abang disuru jagain toilet" fitnah asu! mulut biadab haknyeon udah rusak mesin filterya
"Bangsat kont-" pinter ampir aja kelepasan macem mulut haknyeon yang remnya blong.
"Jadi abis ini mau kemana kak ?" Seonho ngajak ngomong uanlin duluan, bikin Guanlin deg deg an sendiri.
"K kamu maunya k kemana ?" ehe pake aku kamu an sekarang abangnya.
"Game ?" Seonho kenapa pake muka melas qmu, tolong ngertiin orang yang didepan hampir haid idungnya.
"o oke , ayo ?" Guanlin balik badan, jalan ngeduluin 3 orang disana, doi ngelus-ngelus bagian dadanya.
"ugh seonho" –gl
...
"photobox kak ?" Seonho noleh kesamping, nanyain Guanlin.
Guanlin ngangguk.
Jangan nyariin HakWoong udah ngacir katanya mau karaoke, aslinya Cuma buat GuanHo berduaan.
Haknyeon nya modus juga sih, tapi gpp lah contoh sahabat berguna.
...
Mereka berdua udah didalem photobox, tapi Seonho yang tadi ngajak malah diem ga ngapa-ngapain.
Akward aja jangan awkare ehe
Guanlin merhatiin Seonho lamat-lamat, sebenernya Seonho udah tau kalo Guanlin merhatiin dia dari tadi masuk photobox.
Gimana gak kelihatan ? kan mereka berdua didepan kamera, jelas la Seonho tau Guanlin natepin doi.
"Kak Guan kenapa liatin Seonho daritadi ?"
"Gua..."
"Gua, minta maaf gua uda lancang nyium bibir lo"
"K kan Seonho udah bilang kalo kak Guan ga salah, i itu salah Seonho" Seonho ngeremet tangannya, gugup.
"Enggak Ho, tadi kalo aja gua kaga.. gua kaga tergoda buat nyium pipi lo duluan"
"..."
"Jadi.."
"Itu Firstkiss Seonho kak"
"..."
"kakak diem kakak nyesel ya nyium Seonho" Seonho nunduk udah mewek abis liat Guanlin yang diem didepannya.
"Seon-"
"Gapapa kak, lagian kan Seonho juga bukan firstkiss kakak, kakak lupain aja hehe" sakit banget masang senyum gitu.
"Ho gu-"
"M ma maafin s seonho kak lancang ngotorin bibir ka-"
CUP
"Bisa berhenti maafnya?" Guanlin ngecup bibir itu lagi tiba-tiba, gemes si Hoho doyan ngomong.
"..." yang abis kena serangan bibir jadi patung.
"Dengerin aku ngomong dulu bisa, hm ?" Guanlin natep pas dimata Seonho.
"..."
"Seonho, terimakasih"
"B buat ?"
"Terimakasih karena kamu, aku bisa ngerasain rasanya cinta yang belum pernah aku rasain. Terima kasih karena kamu ga benci sama aku dari awal, juga, terimakasih karena ternyata aku firstkiss kamu" Guanlin ngelus lembut bibir lembab Seonho.
"Dan satu lagi, aku gapernah nyesel nyium bibir kamu, karena kamu juga yang ngambil firstkiss aku,hm"
Leleh hati Hoho diseriusin gini, ahelah abwank
Seonho yang daritadi nyimak ucapan Guanlin yang jelas-jelas Seonho tau kalo Guanlin sama aja ngungkapin perasaannya ke Seonho.
"Aku cinta sama kamu" –gl
CUP
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CUT!
woe cut woe!
yah terlanjur deh ehe
Lanjut tida ? q kudu apa ni ?
Ps : jangan lupa baca chap MOVIE (sebelum ini yang aku up tadi malem ehe)
jangan lupa klik FOLLOW
Mind to VOMMENT ?
KAMU SEDANG MEMBACA
⌈ CLOSER ⌋ ▌ Guanlin✖Seonho
Fanfikce"imut" "makasih,kak" ........................... ❤GuanlinXSeonho❤ boyXboy⚠ Yaoi area✔ #byeongari