Kihyun terperangah saat yang ia lihat di hadapannya adalah temannya. Shin Wonho, pria gila yang setiap ia berbagi tempat curah hatinya. Wajah Wonho tak kalah kagetnya melihat Kihyun, matanya melihat ke arah Kihyun dan juga Hyunwoo terus menerus secara bergantian. Kenapa si bogel berada bersama Tuan Son? Pertanyaan itu terus memutar di benaknya. Kihyun menunduk malu melihat Wonho sedangkan Hyunwoo menatap bingung keduanya. Ada apa dengan Wonho dan juga Kihyun? Apa mereka mengenal satu sama lain?
"Yow bro, Senang berjumpa lagi denganmu"
Ucap Wonho mengalihkan keadaan dengan menyambut Hyunwoo sedangkan Kihyun hanya tersenyum kikuk berpura-pura tidak kenal.
"Wow, siapa ini bro? Apa 'makan malam' mu?"
Tanya Wonho. Hyunwoo hanya terkekeh mendengar ucapan Wonho sambil menggelengkan kepalanya pelan. Wonho adalah pria yang ahli di atas ranjang, setelah Changkyun sang adik, Wonho adalah urutan ke dua di hidupnya.
Wonho pernah mengajak dirinya melakukan duet sex di dapur, Diman dia menyewa dua orang gadis sexy bule dengan mahal lalu dengan benarnya dia yang menyewakan sex toy dan juga dekorasi dapurnya yang di susun sedemikian rupa agar duet sexnya menjadi sangat indah. Pria gila, kaya, pencinta sex, dan ya errr~ sexy boy.
"Dia Kihyun, ya makan malam ku haha, bagaimana? Apa kita akan lakukan meeting sekarang?"
Tanya Hyunwoo tanpa basa basi. Hyunwoo tidak ingin mengundur waktunya hanya berbicara yang tidak penting pada kliennya. Walaupun kliennya senang sekali mengajaknya berbicara dengan hal-hal yang tidak penting baginya.
Hyunwoo saat ini hanya butuh waktu luang dan malam yang panjang untuk bersama Kihyun. Jangan tanya untuk apa, karena kalian pasti tau jawabannya. Hyunwoo butuh mengutarakan napsu dan hasratnya saat ini juga akibat Kihyun saat di pesawat tadi dia mengalami hard yang luar biasa sehingga sedikit nyeri di bagian bawahnya karena tidak terlampiaskan dengan baik. Yang di benak Hyunwoo saat ini adalah sex, sex kemudian Kihyun.
"Bung, kau datang terlalu larut dan aku menuggu lama, mungkin besok pagi saja, ayo ku antar kau ke hotel"
Ajak Wonho. Hyunwoo tersenyum kecil lalu mengangguk pelan, Wonho berjalan ke arah mobil diikuti dengan Hyunwoo dan ekornya Kihyun. Kihyun memeluk lengannya, cuaca di bandara sangat dingin. Apalagi di waktu malam seperti ini, angin seperti menerobos masuk ke dalam bajunya yang tipis akibat ulah Hyunwoo yang memintanya agar segera berangkat tanpa melakukan atau mempersiapkan apapun. Hyunwoo adalah pria gila, cabul dan juga gay yang paling parah yang pernah ia temui.
"Supirku akan antar kalian ke sana. See you brader, dan ... "
Wonho melirik ke arah Kihyun yang tengah memeluk dirinya sendiri. Wonho menatap Kihyun iba.
"Kau kedinginan?"
Tanya Wonho. Reflek Hyunwoo berbalik badan menghadap Kihyun yang tengah memeluk dirinya sendiri, Bibirnya terlihat sedikit pucat. Tapi Kihyun hanya menggeleng dan tersenyum. Hyunwoo tiba-tiba melepas jas yang ia pakai lalu memakaikannya kepada Kihyun. Kihyun mendongak melihat kelakukan Hyunwoo.
Kihyun tahu, walau Hyunwoo kejam, suka sex dan cabul tapi Hyunwoo orang yang peduli. Ehmm... yaa setidaknya pria bernama Hyunwoo ini perhatian walau tidak di tunjukkan kepada khalayak banyak atau ia tunjukkan setiap hari bahwa dia perhatian pada Kihyun. Untuk menemukan titik dimana Hyunwoo sedang memperhatikan dirinya, Kihyun harus memahami gerakan Hyunwoo.
"Ani, gwenchanayo Wonho Hyung"
Jawab Kihyun sambil tersenyum, Kihyun ingin sekali memukul Wonho saat ini karena baik dia dan Wonho sama-sama tidak bisa saling berteriak atau sama-sama mengatakan saling merindukan, mereka teman tapi mereka tidak bisa menunjukkannya di hadapan Hyunwoo, entah kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
FanfictionShownu & Kihyun. Without prologue or teaser... Mature Content (Yaoi ofc) Don't read if u hate it. -Xeu-