8 + ojek

1.5K 328 36
                                    

lee taeyong: dek besok jadi pulang bareng?

kim doyeon: ngga deh kak, maaf yaa soalnya mau ada kerkel sama yoojung kyulkyung

'sayang sebenernya cogan dianggurin:(' -DY

'yallah mau pdkt aja susahnya setengah mati' -TY

karena taeyong lagi males maksa, jadinya dia pasrah aja.

lee taeyong: oke

read.

"tumben kak taeyong gak maksa. apa dia marah? ah ngapain marah? kan gua beneran ada kerkel"

📌

"doyEOOONN BANGUUUUNNNN!"

"HHHHAH?! AAAAAPAAN?! KKKKENAPA?!" Doyeon langsung bangun dari alam mimpinya.

"ini udah jam segini!" kata ibu doyeon sambil menunjuk ke arah jam dinding.

"yah mama ihh tadi aku lagi enak-enak mimpi pacaran sama kai exo"

"mimpimu ketinggian! tuh ada cowok cakep di bawah, lebih cakep daripada si kai kai siapalah itu"

"HAH? SIAPA?" doyeon lalu langsung keluar kamar dan menuruni tangga rumahnya. seinget Doyeon dia gak pernah janjian berangkat bareng sama cowok.

dan dia langsung melihat sosok cha eunwoo yang sedang tersenyum.

"pagi doyeon"

"WOI ANJIR LO NGAPAIN DISINI EUNNN NGAGETIN AJA LO."

"kan gua bilang gua gabisa anter lo pulang, jadi ya gua jemput lo" eunwoo memasang muka sok-polos-tidak-berdosa.

"ya setidaknya bilang dulu sebelumnya kali, eun"

"udah kok sama camer"

"hah? camer?" tanya doyeon yang tidak mengerti maksud perkataan eunwoo.

"calon mertua, itu di belakang lo ehehe" kata eunwoo lalu kembali menunjukkan senyuman ter-ademnya.

"aduh nak eunwoo bisa aja hehe" ucap seseorang dari belakang doyeon.

siapa lagi yang ngomong kayak gitu kalo bukan nyonya kim :) ibunda tercinta dari kim doyeon.


'mampus dah punya emak gini amat. untung sayang'

secepat kilat, doyeon mandi dan sarapan, lalu mengambil tasnya.

"mah, doyeon berangkat dulu ya"

"iya, hati-hati ya"

"tante, saya berangkat dulu bareng anaknya"

"iya nggak usah dibalikin juga gapapa"

"IH MAMAAAAAAAAAAA!!!"

📌

begitu sampai, seisi sekolah langsung menatap doyeon dan eunwoo sambil berbisik-bisik.

maklum, biasanya mereka pulang bareng saat yang lain udah pulang.

tapi memang semenjak kejadian 'doyeon dan eunwoo saling post foto di instagram', shipper mereka di sekolah jumlahnya nggak keitung.

sampe dibikinin fanclubnya.

"makasih, eun udah nganterin" kata doyeon sambil menunjukkan senyum termanisnya.

"iya, sama-sama. maaf ya nanti gua gabisa nganter pulang" jawab eunwoo sambil tersenyum juga.






"ckckck lo udah telat 1 langkah, yong." ucap jaehyun pada taeyong saat mereka secara tidak sengaja melihat doyeon dan eunwoo jalan bersama dari kejauhan.

"gua kan masih punya waktu 1 minggu lebih, selo lah"

"minggu depan kan ada perjusa tuh. siapa tau bisa pdkt. kan angkatan kita barengan angkatan mereka" saran jaehyun.

📌


"yeon maaf bangeeett gua gabisa kerkel, ada janji sama kak jimin. besok dehhh" -yoojung

"doyeon sori yaa gua disuruh jaga toko sama mamaa, iya besok aja kerkelnyaaa" -kyulkyung

"iya gapapa" jawab doyeon yang sebenernya udah bete berat, tapi mau gimana lagi?

📌

depan gerbang sekolah

"mampus batre gua tinggal 1%"

dan saat doyeon membuka aplikasi gojek, layar hp-nya pun langsung mati.

miris.

"PULANG NAIK APA GUA!?"

"eh, yeon belom pulang?" tiba-tiba kak taeyong dan motornya berada di hadapan doyeon.

"ngg, belom hehe"

"Katanya ada kerja kelompok?"

"gajadi, tuh si yoojung malah ngedate sama kak jimin dan kyulkyung malah jaga toko"

"yaudah lo ngedate sama gua dan jagain hati gua aja"

LAH?

"yuk gua anter pulang"

"eh?"

"udah gapapa, daripada lo jalan kaki"

pada akhirnya karena nggak ada pilihan lain doyeon pun pulang bareng taeyong.

'emang ya jodoh gak kemana' -TY

📌

"makasih kak udah nganterin pulang, maaf ngrepotin ya" kata doyeon begitu mereka sampai di depan rumahnya.

"gak ngrepotin kok, rumah gua cuma beda 3 blok dari sini"

"wah iya?"

"iya, jadi kalo lo butuh apa-apa tinggal hubungin gue aja, nanti gue langsung cus dateng kesini. gua pulang dulu ya, yeon" pamit taeyong lalu mengacak pelan rambut doyeon.

JDER.

yawlo kenapa ngga eunwoo ngga taeyong mainnya acak-acak rambut sih :')))

taeyong langsung mengendarai motornya dan melesat pergi, meninggalkan doyeon yang masih mematung di depan pintu.

"cie, anak mama punya yang baru lagi nih ya" tiba-tiba nyonya kim keluar menghampiri doyeon.

"apaan sih maaa"

"heran mama kok kamu bisa punya tukang ojek ganteng-ganteng."

iyain aja deh ya.

begin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang