11 + sorry

1.6K 303 49
                                    

"yeon dimakan dong, jangan diliat doang" taeyong membuyarkan lamunan doyeon.

jadi, tadi si taeyong ngajak doyeon makan dulu sebelum pulang. doyeon mah iya-iya aja.

"i-iya kak" kemudian doyeon melirik ke arah hpnya sekilas baru kemudian mulai memakan sushinya.

'dasar Eunwoo brengsek. bisanya cuman mainin hati cewek' umpat doyeon dalam hatinya.

ya iyalah siapa yang nggak kesel coba? udah dikasih harapan setinggi langit, eh tiba-tiba dijatohin gitu aja. sakit lho :')

"lo lagi ada masalah ya, yeon?"

"hah?"

"kayaknya daritadi mikirin sesuatu"

"nggak kok kak, bukan apa-apa"

kemudian suasana diantara mereka kembali hening.

"mikirin eunwoo ya?" tanya taeyong to the point.

doyeon syok, kaget, panik-panik ajaib, bingung mau jawab apa karena pertanyaannya langsung nusuk banget.

"cowok kayak dia mah gausah dipikirin" kata taeyong. doyeon tetap bungkam.

"lo suka eunwoo kan?" lanjut taeyong tanpa basa-basi.

Secara reflek doyeon cuman ngangguk-ngangguk.

"apa gua nggak ada tempat lagi di hati lo?" kata taeyong sambil tersenyum.

doyeon mengerutkan dahinya bingung, "lo suka sama gua, kak?"

bodoh. doyeon merutuki dirinya sendiri. sikap frontalnya dari dulu nggak pernah ilang.

taeyong keliatan kaget, tapi dia langsung ketawa, "iya"

sekarang giliran doyeon yang kaget. ini maksud kak taeyong apa?

"gaperlu dijawab sekarang. gua tunggu pas perjusa" ucap taeyong yang membuat doyeon tambah bingung.

intinya, doyeon punya waktu sekitar 1 minggu untuk mikirin jawabannya ke kak taeyong sampe perjusa hari jumat depan.

sekarang taeyong cuman bisa berharap doyeon terima pernyataan cintanya supaya dare-nya cepet selesai. walaupun sekilas di hatinya dia beneran sayang sama doyeon, tapi dare tetep dare.

📌

begitu keluar dari restoran sampah yang nggak punya sinyal itu, spam line eunwoo langsung kekirim semua ke doyeon.

cha eunwoo: yeon maap gua hari ini gabisa jemput lo

cha eynwoo: myungjun dkk maksa banget, maaf ya

cha eunwoo: Lo pulang dulu aja kita jalannya besok atau nanti malem

cha eunwoo: ditunda dulu ya jawabannya

cha eunwoo: anj lah ini sinyal butut

cha eynwoo: ga kekirim-kirim anj shsoahddpeork

cha eunwoo: astaga ehwiwjeeoe

dan 52 missed call from Cha Eunwoo baru muncul sekarang di handphone doyeon.

doyeon bingung mau jawab atau enggak. secara dia kasian sama eunwoo, tapi hati dia juga udah eneg banget sama eunwoo.

akhirnya, doyeon diemin eunwoo dulu. pikiran doyeon lagi rumit, terutama gara-gara pernyataan cinta dari taeyong.

begin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang