sehabis makan, taeyong mengajak doyeon ke sebuah taman. setelah berkeliling sebentar, mereka pun duduk di bangku taman.
"kak thankyou ya traktirannya tadi"
"iya, sama-sama." kata taeyong sambil mengusap rambut doyeon. doyeon hanya menyunggingkan sudut bibirnya.
"kak by the way gua boleh nanya sesuatu nggak?"
"nanya aja gausah pake ijin segala kali"
"engg.." doyeon ragu buat nanyain, tapi dia udah kepo parah. akhirnya dia beraniin diri buat nanya.
"kak jennie itu siapanya kakak?"
taeyong terdiam sejenak. terlihat rasa takut dan kegugupan dari matanya.
"kalau gamau jawab juga gapapa, gua nggak maksa" kata doyeon lagi karena taeyong masih tidak menjawab.
"jennie bukan siapa-siapa gua, dia cuman temen sekelas. kenapa?"
"oh, gapapa cuma nanya"
gerak-gerik taeyong bener-bener aneh sekarang. macem orang yang ketahuan selingkuh. padahal mau suka atau enggak sama jennie itu bukan urusan doyeon sama sekali.
"yeon, jennie beneran bukan siapa-siapa gua" kata taeyong lagi.
"iya kak gua percaya"
kemudian doyeon berusaha mengganti topik. tapi tak lama, taeyong kembali berkata, "by the way jangan pernah salah paham ya. jennie beneran cuman temen biasa kok"
doyeon memutar bola matanya, "iyaaaaaa kak taeyonggggg."
kemudian mereka kembali berjalan-jalan di taman, kemudian masuk ke mobil untuk pulang. baru saja Doyeon bersyukur karena taeyong tidak mengatakan 'jennie cuman temen' lagi, tiba-tiba, "yeon, jennie itu-"
"IYA KAKKK IYAA TEMENN SEKELAASS TEMEN SEKELASSS GUA NGGAK SALAH PA-"
"mantan gua." kata taeyong memotong ocehan doyeon.
doyeon langsung shock. nggak nyangka ternyata mantannya taeyong sejenis kim jennie.
'YA INI GIMANA GUA MAH DIBANDINGIN SAMA KAK JENNIE NGGAK ADA APA-APANYA. BAGAIKAN LANGIT DAN BUMI. IBARAT KAK JENNIE EMAS GUA UPIL'
mulut doyeon masih menganga lebar. taeyong menghela napas, "gua sama dia udah 2 tahun jadian. tapi belom lama ini gua tau kalo ternyata dia selingkuh sama jaewon, dan ternyata mereka menjalin hubungan licik itu udah lama"
"gua rasanya blank banget begitu tau jennie selingkuh sama jaewon, sahabat gua. masa iya sahabat gua tega main di belakang sama pacar gua. Dan gak lama gua langsung putusin jennie"
"tapi sekarang jennie malah ngemis-ngemis minta balikan. tapi ya gua nya udah nggak ada perasaan ke dia, jadi gimana lagi???"
doyeon langsung kesel banget begitu denger penjelasan taeyong. Ya ini namanya doyeon dijadiin pelampiasan dong???
seolah dapat membaca pikiran doyeon, taeyong langsung mengatakan, "tapi gua bukannya jadiin lo pelarian. jangan salah paham. i gave up on jennie for you"
"gua emang awalnya nggak kenal sama lo. tapi karena suatu kejadian, gue akhirnya tertarik sama lo beneran, yeon. gua gak setega itu jadiin lo pelarian doang"
doyeon mendengus pelan. ya ini mah sama aja dia dijadiin pelampiasan. doyeon juga gamau dilabrak sama kim jennie dan kawan-kawannya.
"gua harap lo tau kalo gua beneran falling in love sama lo. gua harap lo bisa liat gue as a man. dan gue harap lo lebih milih gue daripada cowok itu"