9 + eunwoo

1.6K 336 47
                                    

"weh, sadar ga si lo sekarang jadi deket banget sama kak taeyong?" yoojung menghampiri doyeon yang sedang merapikan buku-bukunya.

ya, sekarang doyeon jadi makin deket sama taeyong semenjak dianter pulang 4 hari yang lalu.

setiap hari dianterin pulang selalu sama taeyong.

hubungan doyeon dan eunwoo agak merenggang karena doyeon nggak punya waktu buat eunwoo dan sebaliknya.

eunwoo akhir-akhir ini selalu disibukkan dengan aktivitas futsalnya. doyeon berusaha maklum, soalnya memang sebentar lagi eunwoo dan timnya mau lomba di cup sekolah sebelah.

kecuali jam pelajaran, dimana-mana tuh pasti ada taeyong di sebelah doyeon. udah kayak dilem pake super glue.

doyeon sih nggak risih, dia fine-fine aja karena dia nganggep taeyong sebagai kakaknya sendiri, padahal eunwoo udah cemburu berat.

satu-satunya waktu untuk eunwoo mendekati doyeon adalah saat jam pelajaran, karena mereka sekelas. itu pun kalau eunwoo nggak keluar jam pelajaran demi latihan futsal juga.

"hah iya? abisnya kak taeyong baik banget, masa gue cuekin. nggak tega gua"

"tapi yeon, lebih jahat lagi kalau lo terus-terusan ngasih harapan palsu ke kak taeyong! lo harus jauhin diaa gua dukung lo sama eunwoo!!!!"

kini doyeon yoojung sudah siap untuk pulang, sampai tiba-tiba eunwoo menghampiri mereka.

"ehem gua duluan ya. takut jadi laler" yoojung pun meninggalkan doyeon sambil mengacungkan jempol yang mengisyaratkan good luck.

"pulang bareng yuk, yeon?"

📌

"udah lama nggak pulang bareng ya?" ujar eunwoo.

mereka berdua kini berjalan di koridor, menuju parkiran.

"baru 4 hari, lebay banget lo"

"4 hari tanpa lo itu bikin hari-hari gua gelap dan suram" celetuk eunwoo sok dramatis.

"dan lo masih ga berubah sikapnya, ngalus mulu!" doyeon memukul pelan bahu eunwoo sambil tertawa.

"ngalusin calon pacar boleh kali. eh tapi masa calon pacar gua pas ga ada gua lo langsung selingkuh ke taeyong ya, bagusss!"

"hus. ya lagian dia yang nawarin, rumayan lah rejeki masa ditolak? kan rumayan ongkos gojek bisa gua tabung buat konser oppa"

"tapi jangan sering-sering ya, gua kan cemburu" eunwoo mencubit pipi doyeon pelan.

"andai keadaan lagi nggak kayak sekarang, pasti gua nggak bakal biarin dia deketin lo sedikit pun" lanjut eunwoo lagi.

'mampus gimana gua gak ambyar.' -DY

📌

"mau mampir dulu nggak?" ajak doyeon sembari mengembalikan helm pada eunwoo.

"nggak usah, udah sore. gua masih harus latian futsal sama anak-anak"

"oh yaudah, bye, eun. tiati di jalan"

"besok pulang bareng gua lagi ya....



















.....gua gasuka banget liat lo pulang bareng taeyong"

"dih cemburu lo?"

"Iya emang gua cemburu. kan gua udah bilang"

"ih bocah ih mainnya cemburuan. lo kan bukan siapa-siapa gua"

"yaudah gue jadiin siapa-siapa. lo mau gak jadi pacar gua?"













NGEEEEEEEEEEEEEEEEENNNGGGG









"hah apa? nggak denger"

serius, doyeon bener-bener nggak denger eunwoo ngomong apa karena barusan bajaj lewat :')

"gajadi ah masa bodo gua sama lo. pokoknya besok gua anterin pulang, tunggu di gerbang sekolah ya. besok kita gak ketemu di kelas soalnya gua pergi ke sekolah sebelah buat tanding dari pagi" kata eunwoo sambil menguyel pipi doyeon gemas.

ntah kenapa hobi baru eunwoo sekarang adalah mainin pipi doyeon.

cukup pipi aja yang dimainin, hati jangan EAAAKK #AuthorTeguh

"goodluck yaa besok lombanya! semoga menang!!"

begin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang