diajak dua cogan malmingan? cuman kim doyeon.
line dari taeyong dan eunwoo keduanya didiamkan oleh doyeon. dua-duanya isinya sama aja, intinya ngajak jalan malem ini a.k.a malam minggu.
deep down inside, doyeon pingin jalan bareng eunwoo. ya doyeon emang sukanya sama eunwoo. yoojunh dkk juga udah tau.
tapi hati dia masih hancur banget diphpin soal kemaren. walaupun eunwoo udah minta maaf dan doyeon udah maafin, tetep aja ada bekas nggak relanya.
setelag mempertimbangkan, akhirnya doyeon membalas chat taeyong dan eunwoo.
lee taeyong: dek nanti jadi jalan ya?
kim doyeon: boleh, jalan kemana kak?
lee taeyong: ke taman sama makan pecel lele?
(((oke bye ini emg gada sweetsweetnya)))
kim doyeon: okeii
lee taeyong: gua jemput jam 4 yaa
read
sejujrnya doyeon agak males jalan sama taeyong. tapi dia tetep paksain hatinya, supaya ngelupain eunwoo sejenak. doyeon emang lagi berusaha move on ke taeyong dan buka hati buat taeyong, tapi kayaknya hatinya berkata lain.
cha eunwoo: cantikkuuuuu~~
cha eunwko: pagiiii malaikatkuuuuuuuukim doyeon: njs bgt l bgst
cha eunwoo: nanti malem jalan sama abang ganteng Eunwoo yukk
kim doyeon: Gmw, cpk
cha eunwoo: yahh yaudah deh))):
cha eunwoo: minggu depan berarti ya sayangqu
cha eunwoo: rest well, sweetheart❤kim doyeon: y aj byr cpt
cha eunwoo: siap!
well, 'cantikku', 'pagi malaikatku', 'abang ganteng eunwoo', 'sweetheart' dan bahasa-bahasa menajiskan lainnya yang dipakai eunwoo untuk doyeon itu sama sekali bukan style eunwoo.
eunwoo memang bukan tipe orang yang romantis. bahkan dia belum pernah pacaran.
kalau kalian tanya eunwoo belajar bahasa begituan darimana, kayaknya udah pernah dibilang sebelumnya.
dari kak jimin :')
demi doyeon, eunwoo pengen jadi cowok romantis yang diidam-idamkan semua kaum hawa. yha walaupun jatohnya malah kayak mas-mas kuli bangunan yang godain cabe rawit lewat.
eunwoo terpaksa mengurungkan niatnya jalan bareng doyeon. dia tau pasti doyeon masih marah, jadi percuma juga kalau dipaksa. yaudahlah, nanti juga reda.
'sebenernya eunwoo serius ga sih sama gua? udah capek gua' -DY
'Lo boleh marah sama gua, tapi tolong jangan jauhin gua' -EW
📌
jam 15.50
doyeon udah siap sekarang. baju oke, make up oke, semua udah beres. tinggal nungguin pangeran berkuda putihnya.
line!
lee taeyong: liat jendela deh
doyeon buru-buru liat ke jendelanya dan ada taeyong lagi dadah-dadah. Doyeon langsung buru-buru keluar kamarnya buat pamit sama mamanya.