17 + epilog

2.6K 317 31
                                    

c.eunwoo

❤218,111 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

218,111 likes

c.eunwoo 5 bulan sayangku❤❤❤ lobe uuuu

view all 12 comments

choijungtet congratsss @doyeonkim akhirnya lo ga gangguin gua sama kak jimin lagi

queen_chungha congrats yaa! unchh traktiran jangan lupaa

doyeonkim AIB ANJENG

c.eunwoo tetap cantiqqq 😍😍😘😘❤❤💕 @doyeonkim

doyeonkim hehe makasih😊❤🐶🐶🐶🔪🔪🔪🔪🔪🔪


















"ih, eun kok foto itu sih yang dipost? akunya aib tauu!!!!" protes doyeon pada eunwoo.

biasalah malming mereka ngapel.

dan kalau kalian mau tau posisi mereka, mereka berdua duduk di sofa dan eunwoo tiduran di paha doyeon.

hm.

jangan mikir aneh-aneh :-)


"nggak kok, tetep aja cantik" Eunwoo menoel pipi doyeon. GEMESSSSS.

"aku juga mau post ah"

"aku mau first, yeon"

"oke, bentar"

eunwoo langsung bangkit dari posisinya dan duduk di sebelah doyeon, bersiap untuk menjadi likers yang pertama dari followers doyeon yang jutaan itu.

doyeonkim

❤ 382,191 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 382,191 likes

doyeonkim 5 months down, forever to go❤🌹

view all 26 comments

choijungtet captionnyaaaaaaa

lee_taeyong congrats ya dek:)

jchaeyoni kapalkuuu💛💛💛💛









"ANJER KAK TAEYONG KOMEN" teriak doyeon histeris.

"terus kenapa?" eunwoo langsung bete. gini-gini dulu kan taeyong saingannya, eunwoo harus was-was.

"ya gapapa kaget aja. udah 5 bulan kita pacaran, 5 bulan ini juga dia nggak pernah nyapa aku. padahal janjinya pas di perjusa kemaren bakal kakak adekan"

eunwoo mendengus kesal, "pacaran gih sama dia, minta dikomenin terus tiap hari"

"yaudah, gantengan juga dia kok daripada kamu"

"DOYEON!"

"IYAAA IYAAA BERCANDA EUNWOOKU SAYAANGGGGG UUUUUUTUTUTUTUTUTUUU"

semenjak pacaran, eunwoo jadi sangat sangat sangat protektif sama doyeon. sensi abis! apalagi kalau denger nama taeyong.

"santai lah ay, kan aku sama kak taeyong nggak ada apa-apa."

"ya tapi kalo dia masih ngejar kamu gimana?! siapatau 5 bulan ini dia nggak nyapa karena lagi nyusun rencana tikung kamu??!?!?!"

doyeon tertawa kecil melihat tingkah kekanak-kanakan eunwoo.

eunwoo lucu deh kalo cemburu, hehe.

"ya gamungkin lah, dia kan udah balikan sama kak jennie"

"DEMI?!"

FIN

update 28/9: mending aku bikin side story ff ini (taeyong jennie) apa sequel (doyeon eunwoo)?

begin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang