0. Prolog

3.3K 177 11
                                    

                    Attention - Charlie Puth

     Semua orang ditaman melihati Fiona dengan heran. Melihat Fiona yang sedang berbicara sendiri, tertawa sendiri, tersenyum sendiri. Tetapi Fiona tidak sendiri, Fiona mempunyai teman meskipun temannya itu berbeda dunia seperti Fiona. Hantu dan roh, itulah teman Fiona, Fiona mempunyai indigo. Fiona senang bisa bermain dengan mereka semua, tetapi hal yang tidak disukai Fiona adalah mereka suka menganggu Fiona ketika belajar, bagi Fiona sudah biasa terganggu olehnya, tak hanya teman saja, Fiona bersahabat dengan hantu Voke. Voke tidak jahat, Voke membantu Fiona ketika ada masalah walaupun itu masalah sepele saja, Voke meninggal dunia pada usia 20 tahun, umurnya beda jauh dengan Fiona, Fiona berumur 14 tahun. Ketika pagi hari Fiona terbangun dari tidur pulasnya, Fiona bangkit dari rangjangnya kemudian Fiona membuka kordeng, ia menarik kekanan dan kekiri dengan cepat, ia menghirup udara segar dipagi hari, tak lupa lagi Fiona harus sekolah, ia mengambil handuknya dimeja dan memasuki kamar mandi. Kini Fiona telah sampai disekolah tempat waktu, Fiona memasuki koridor sekolahan dan memasuki kelasnya.

Kringggg…

Bel masuk berdering suasana sekolah semakin hening tidak ada satu suara pun dikelas maupun dikelas lain. Gauri, ia adalah sahabat dekat Fiona sejak SD, tak hanya sahabat sekolah saja, Gauri juga bertetangga dengan Fiona. Meski Gauri tak memiliki indigo seperti Fiona, tetapi Gauri mengerti gerak-gerik Fiona ketika melihat hantu dan roh. Jika ada hantu datang meskipun hanya sliweran Fiona tersenyum gembira tidak ada rasa takut, tegang, bulu kuduk naik semua Fiona slow-slow saja ketika bertemua dengan mereka (hantu dan roh). Kali ini guru fisika mengajar dikelas Fiona, bu Sandya, guru ini baik hati ketika mengajar tidak seperti guru Sejarahnya yang sering memarahi murid-muridnya.

~Bersambung~

Haeee, ini cerita horror ku lagi semoga kalian seneng ya sama cerita ku ehe. Maapkan kalo ada typo ato salah kata gitu, untuk kalian yang mau lanjut ceritanya ato NEXT CHAPTER! Jangan lupa vomment n like ya, budidayakan seperti itu ngahaha

My Friend Is a GHOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang