Tasya's PoV
Gue berlari dengan buru-buru ke arah toilet perempuan, gue sudah berapa kali menggerutu karna kenapa hal ini terjadi saat yang tidak tepat!
Saat gue asik-asik kan nunggu konser, dan saat konser itu sudah mulai, dan saat itulah! Err sebal gue. Padahal, gue sengaja, ingat! S-E-N-G-A-J-A buat bisa cepat ke konser, dan dapat tempat paling depan supaya bisa lihat oppa-oppa yang ganteng itu, huff...
Gue mencuci tangan gue di wastafel, samar-samar gue mendengar suara yang gak gue kenal.
"Eh elo! Lo lihat konser juga? Wahh kita samaan ya! Tapi kok lo disini? Ck"
Itu pertanyaan atau pernyataan atau ejek kan sih? Kok ada orang Indonesia pula disini? Ahh orang Indonesia kan bukan gue doang. Tapi.... kok penasaran gue.
Gue melihat ke arah sumber suara, tapi baru saja beberapa langkah, ada yang menahan tangan gue untuk berjalan, gue melihat ke arah tangan gue, ihh kok rada aneh ya perasaan gue?
Gue lihat tangan yang kecil, pucat sedang mengenggam tangan gue, gue melihat nya dan gue teringat dia!
Dia kan anak kecil yang di hotel itu?! Yang sempat gue lihat masa lalu! Di-dia kan yang di-- ahh seram tahu gak.
Wajah gadis kecil itu seperti orang Korea pada umumnya, mata sipit, hidung mancung dan kecil, putih, lalu imut.
Tapi beda nya....
Dia kan hantu?
Soalnya dia kok tiba-tiba muncul di hadapan gue?
"Err, permisi, adek ini hantu ya?"
Pertanyaan yang sangat konyol Natasya Wilona!!
Mana ada pertanyaan seperti itu, errr menyebalkan, tapi ini mulut gak bisa di rem sih.
Adek hantu itu hanya menatap gue, ahh iya! Gue lupa! Dia kan hantu orang Korea, otomatis dia ngerti nya bahasa Korea doang, bahasa Indonesia gak ngerti, tapi gue malah pake bahasa Indonesia, ish kenapa lo aneh gini sih Natasya?!
Adek hantu itu masih diam, lalu tiba-tiba dia membuka mulutnya, "Iya"
Iya?! Dia bilang 'iya'?! Bahasa Indonesia dong yah...
Loh, kok bisa sih? Apa jangan-jangan nih adek hantu sebelumnya dah belajar bahasa Indonesia sebelumnya? Pendapat macam apa itu Natasya.
"Eh? Adek hantu bisa bahasa Indonesia?!"
Dia menganggukan kepala nya, aneh sih, kenapa gue bisa lihat dia yang merupakan hantu, padahal gue gak bisa lihat yang tak kasat mata, gue kan bukan Prilly ataupun Max?!
"Aku sendiri yang memperlihatkan diriku pada eonnie"
Ya sih, cara ngomong nya agak aneh karna dicampur dengan logat Korea nya. Eh tunggu! Dia bisa baca pikiran gue?! Serius?!
"Eehh..adek bisa baca pikiran kakak?" Dia hanya diam menatap mata gue, kok mata nya itu terdapat kesedihan ya? Gue merinding juga, ahhh aku takut oppa Sugaa...
Udah nunggu beberapa saat, akhir nya gue memutuskan buat lanjut bertanya.
"Ahh, ada apa adek sampai menemui kakak?"
"Antarkan pulang"
Heeee?! Pulang kata nya?! Waahh gue masih waras atau kagak lagi sih?! Hari yang benar-benar aneh, sungguh!
Pertama, waktu mau ke tempat ini, jalanan macet. Dan itu percuma gue cepat-cepat datang ke tempat ini. Apalagi, gue harus jemput tiket nya dulu, huff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Girls (TAMAT)
Pertualangan"Masih banyak misteri yang menunggu kita, tapi kita tetap harus bersama, menghadapi misteri itu bersama." . . . #9 in Adventure (05-07-17) #6 in Adventure (07-07-17)